Sambut HUT Ke-69 Yayasan Dwijendra, SMA Dwijendra Gelar Lomba Eksternal dan Internal

(Baliekbis.com),Pelaksanaan Pendidikan Tatap Muka (PTM) untuk di SMA Dwijendra sudah sepenuhnya berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Bahkan pelaksanaan PTM juga sudah disesuaikan dengan kurikulum yang ada,” kata Kepala SMA Dwijendra Drs. I Made Oka Antara, M.Hum, Rabu (12/1).

Kemudian untuk menyambut HUT ke-69 Yayasan Dwijendra yang puncak acaranya akan dilaksanakan tanggal 28 Januari 2022, ia mengatakan sebelum puncak acara akan mengadakan berbagai lomba baik eksternal maupun internal.

Untuk lomba eksternal akan melibatkan seluruh siswa SMP se-Kota Denpasar dengan melombakan tiga katagori seperti lomba tata busana, lomba lagu pop dan lomba e-sport.

“Sedangkan untuk lomba internal sendiri akan dikhususkan untuk para siswa SMA Dwijendra dengan melombakan tiga katagori yakni lomba film pendek, lomba mini vlog dan lomba e-sport,” terangnya.

Sembari menambahkan kalau sebelum lomba terlebih dahulu akan dilaksanakan technical meeting pada tanggal 13 Januari 2022.

Dipastikan penyisihan lomba harus bisa dilaksanakan tanggal 18-19  Januari 2022. Karena final untuk menentukan siapa juaranya akan diumumkan tanggal 22 Januari 2022.

“Itu mengingat waktu perlombaan waktunya sangat mepet sekali berkenaan dengan akan dilaksanakan puncak HUT Ke-69 Yayasan Dwijendra,” tambahnya.

Untuk juara I mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu ditambah sertifikat dan piala. Juara II uang tunai Rp 300 ribu ditambah serifikat dan piala. Sedangkan Juara III mendapatkan uang tunai Rp 200 ribu ditambah sertifikat dan piala.

“Semua kegiatan lomba menyambut HUT yang dilaksanakan oleh SMA Dwijendra ini sepenuhnya disponsori oleh salah satu alumni kami bernama Ida Bagus Aswin Pranawasidhi,” tambahnya. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: