Sambut Hari Raya Galungan, NasDem Bagikan Daging kepada Warga

(Baliekbis.com),Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, seluruh jajaran Partai NasDem se Bali melaksanakan pembagian daging babi kepada warga. “Bantuan daging ini sebagai wujud kepedulian kami kepada warga dalam menyambut hari raya di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar salah seorang kader Partai NasDem Nopi Seri Jayanti di sela-sela penyerahan bantuan kepada warga di Kantor NasDem Bali, Senin (14/9) sore.

Bantuan daging yang diserahkan di DPW NasDem Bali sekitar 350 paket bagi warga baik tukang sapu, buruh suwun serta pelaku ojek. Nopi berharap bantuan tersebut bisa membantu warga. Selain di Denpasar, bantuan juga dilaksanakan di tingkat kabupaten.

Sementara kader NasDem Kota Denpasar AAN Widiada yang hadir di acara tersebut menyambut positif langkah partai turut membantu warga di tengah wabah covid ini. “Tentu saya harap bantuan daging ini bisa bermanfaat terlebih dalam kondisi seperti saat ini,” tambah politisi asal Peguyangan ini.

Widiada sangat mendukung pemberian bantuan di tengah kondisi Covid-19 dimana warga sangat memerlukannya. “Ini wujud empati partai dan kader kepada masyatakat. Saya juga mengajak semua parpol satukan tekad bersama sama agar bisa menekan penyebaran covid ini,” ujar Widiada seraya mengajak agar semua pihak taat dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: