Sambut Galungan, LPD Talepud Gelar Pasar Sembako Murah

(Baliekbis.com),Nyanggra Rerahinan jagat Galungan dan Kuningan, LPD Talepud Tegallalang Gianyar menggelar pasar sembako murah, Sabtu (15/2/2020).

Pasar murah dengan diskon 30 persen itu, sejak dibuka sudah diserbu warga, khususnya dari kalangan ibu-ibu. Di pasar murah ini dijual berbagai barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dupa dll.

“Tapi maksimal belanjanya Rp250 ribu. Pembayarannya juga khusus menggunakan aplikasi LPD mobile dan gerai pintar LPD. Jadi tak boleh pakai uang tunai,” ujar Ketua BKS LPD Bali Nyoman
Cendikiawan di sela-sela kegiatan pasar murah.

Dikatakan Cendikiawan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian LPD kepada masyarakat adat dan nasabah LPD Talepud. Selain itu juga untuk mensosialisasikan
LPD Go Digital.

“Ke depan IT akan memegang peran penting dan LPD sudah memulainya dengan pembayaran tanpa uang tunai bahkan juga sudah mengoperasikan ATM LPD,” tambah Cendikiawan yang juga manajer LPD Talepud ini. Kegiatan serupa juga akan digelar pada peringatan hari-hari penting seperti HUT LPD, HUT STT, Hari Ibu dan hari penting lainnya.

Sementara itu Kelian Adat Talepud I Nyoman Ardita menyambut baik pasar murah ini untuk membantu warga. Sedangkan Bendesa adat I Nyoman Suyasa juga menyampaikan apresiasi kepada LPD yang telah melaksanakan kegiatan sosial dalam upaya menjadikan LPD sebagai wadah ekonomi milik desa adat. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: