Sambut Galungan, LPD Kebon Berikan Daging Babi Kepada 100 KK

(Baliekbis.com),Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Kebon Kecamatan Susut, Bangli kembali membagikan daging babi dalam rangka menyambut hari Galungan. Bantuan diberikan kepada semua warga di Desa Adat Kebon.

Pemucuk LPD Kebon, I Ketut Tindih mengatakan, masing-masing warga mendapatkan paket enam kilogram daging babi dengan nilai Rp 250.000-Rp 300.000.

“Ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap enam bulan.Ini sebagai bentuk perhatian LPD terhadap masyarakat kebon sebanyak 100 kepala keluarga,” ujarnya, Selasa (18/2/2020).

Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada LPD Adat Kebon selama ini. Pihaknya berkomitmen hal yang sama akan terus dilakukan sebagai bentuk perhatian LPD terhadap warga. Program rutin ini lakukan setiap datangnya hari raya.

“Enam bulan lagi akan kami lanjutkan program ini sebagai bukti hadirnya LPD mampu memberikan manfaat yang baik ke desa adat maupun masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Bendesa Adat Kebon, Kecamatan Susut, I Wayan Jaman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus LPD Kebon yang sudah memberikan perhatian pada masyarakat.

Pihaknya berjanji akan terus memberikan dukungan penuh pada setiap kebijkan LPD demi membantu masyarakat. “Kami akan selalu mendukung keberadaan LPD. Karena keberadaan LPD di Desa Adat Kebon sudah sangat terbukti memberikan manfaat,” ujarnya. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: