Sambut Galungan, LPD Duda Bagikan 80 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

(Baliekbis.com),Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Duda, Kecamatan Selat membagikan 80 paket sembako dalam rangka menyambut hari Galungan serta Kuningan. Bantuan diberikan kepada masyarakat kurang mampu, lansia, dan penyandang disabilitas.

Sekretaris LPD Duda, I Wayan Gede Sudiastawa mengatakan, bantuan yang diberikan menyasar kelompok renta di 27 banjar adat di Desa Duda. Pihaknya memberikan kebutuhan pokok dengan total harga Rp 250 ribu.

“Kami bersma tim di LPD Duda memilih krama yang benar-benar membutuhkan bantuan sehingga bantuan tersebut tepat sasaran,” ujarnya kepada Balibanknews belum lama ini.

Lebih lanjut Sudiastawa mengatakan, kegiatan tali asih ini sebagai bentuk perhatian lembaga adat pada masyarakat yang kurang mampu. Ia berkomitmen hal yang sama akan dilanjutkan tahun depan.

“Tahun depan akan terus kami lanjutkan program ini terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. Hadirnya harus LPD mampu memberikan manfaat ke desa adat maupun masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Ni Nengah Cita dan Ni Wayan Lebok, selaku penerima bantuan sembako mengaku sangat bersyukur. Mereka mengucapkan terimakasih atas begitu besarnya kepedulian dan perhatian LPD Duda.

“Terima kasih, kami masyarakat yang kurang mampu merasa sangat terbantu. Semoga ke depannya terus dilakukan. Kami berdoa LPD Duda semakin dipercaya masyarakat dan makin maju,” ujar Cita yang diamini Lebok.

Bendesa Adat Duda, I Komang Sujana juga mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran pengurus LPD Duda yang sudah memberikan perhatian pada masyarakat kelompok renta.

Pihaknya berjanji akan terus memberikan dukungan penuh pada setiap kebijkan LPD demi membantu masyarakat. “Apalagi wilayah Desa Duda sangat luas, semoga apa yang diberikan bisa membantu krama yang membutuhkan,” pungkasnya. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: