Rp156,7 Miliar Dana LPD Ditempatkan di BPD Bali Cabang Negara

(Baliekbis.com),Jalinan sinergi yang semakin erat terus dilakukan Bank BPD Bali Kantor Cabang Negara dengan 64 LPD yang ada di Gumi Makepung ini.

Hal tersebut dapat dilihat dari dana LPD yang ditempatkan di BPD Bali Cabang Negara baik berupa tabungan maupun deposito yang hingga Agustus 2019 mencapai Rp156,7 miliar.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara Ida Bagus Made Surawan belum lama ini mengungkapkan dibandingkan bulan Juli 2019, dana LPD yang ditempatkan di BPD Cabang Negara mencapai Rp140,6 miliar. Peningkatannya cukup signifikan yakni mencapai Rp 16 miliar.

Untuk itu, pihaknya mewakili menajemen Bank BPD Bali khususnya Cabang Negara mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh LPD. “Semoga ke depannya kerja sama serta kepercayaan ini dapat terus terjaga,” imbuhnya.

Surawan menambahkan begitu besarnya dana yang ditempatkan di BPD maka pihaknya akan terus berbenah dalam memberikan layanan prioritas terhadap 64 LPD yang ada. “Untuk itu kita berharap kritik saran serta masukan yang sifatnya membangun demi memperbaiki layanan yang lebih baik lagi kepada LPD,” ujarnya.

Di sisi lain saat ini BPD Cabang Negara telah memilki layanan internet Banking Bisnis BPD yang bisa digunakan oleh LPD untuk kemudahan dalam pembayaran PBB, listrik, PAM, BPJS serta transfer antar bank. Saat ini dari 64 LPD, sudah 10 LPD yang memanfaatkan fasilitas internet banking bisnis BPD. “Secepatnya kita akan bantu LPD yang belum,” ujarnya.

Sementara itu, Ni Putu Sri Purnamiasih, selaku staf DJA BPD Bali Cabang Negara menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan LPD.
BPD sangat berkomitmen untuk tetap menjaga kepercayaan tersebut, salah satu dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada LPD serta mendukung kegiatan LPD.

I Gusti Ngurah Kade Wardana selaku Ketua BKS LPD Kabupaten Negara juga sangat berterima kasih atas pelyanan BPD Bali Cabang Negara yang dinilainya sangat baik. Ia berharap kerja sama ini dapat terus terjaga. “Kita berharap 64 LPD yang ada tetap memberikan prioritas penempatan dana di BPD,” ucapnya.(yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: