Royal Singosari Kuta Optimis Pariwisata Bangkit Kembali

(Baliekbis.com), Manajemen Royal Singosari Kuta yang terletak di Jl. Bakung Sari No.110, Kuta sangat yakin dan optimis pariwisata di Bali akan segera bangkit kembali.

“Kami tidak pernah tutup dari awal pandemi Maret tahun lalu dan kami percaya dengan selalu berdoa, yakin dan selalu berusaha pasti hasil tidak mengkhianati dan semua kembali ke Sang Hyang Widhi,” ungkap GM Royal Singosari Kuta Putu Agus Wiyardana yang akrab disapa Tude, Jumat (3/9).

Royal Singosari Kuta juga telah tersertifikasi CHSE yang merupakan syarat utama dalam New Normal dan seluruh staff/Management telah divaksin.

RSK dengan sikap yang selalu semangat menyambut pariwisata bangkit, mengawali bulan September ini dengan Mengeluarkan Promo – September Ceria, September Stay & Chill, Honeymoon Deal dan yang tidak kalah yaitu Paket Sultan Royal Singosari Kuta (Paket ini tamu diperlakukan seperti sultan, akan dijemput dan diantar kembali ke rumah/airport).

Promo-promo ini ditargetkan untuk masyarakat Bali pastinya dan market lokal yang berkunjung di Bali. Promo sangat terjangkau dimulai harga Rp230.000/net/malam sudah mendapatkan keuntungan yang banyak, seperti gratis upgrade ke tipe kamar lebih tinggi dan gratis souvenir dari RSK.

“Dan yang paling penting, kita memiliki spot foto sunset yang keren, di Rooftop Pool – Lantai 6. Dari atas kita bisa mendapatkan view sunset dan foto sunset yang sangat instagrammable,” tambah Tude. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: