Rocknest Band segera Luncurkan Single Terbaru “Kita Bersama”

(Baliekbis.com), Rocknest Band yang terbentuk tanggal 10 Oktober 2015, awalnya merupakan band cover atau band tribute yang membawakan lagu-lagu grup band asal Jepang yakni Loundness.

Awal berdirinya Rocknest Band ketika perbincangan dua orang personil yaitu De Kakoel (guitar) dan Mang Way (drum) pada saat mengisi acara di bilangan Renon, Denpasar. “Sebenarnya terlintas dipikiran untuk membawakan lagu-lagu grup asal Kanada yakni Rush,” ujar pemain guitar Rocknest Band De Kakoel, Minggu (11/11) di Radio Suara Sunari.

Dikatakan, saat ini personil Rocknest Band berjumlah lima orang yakni De Kakoel (guitar), Mang Way (drum), Udic Kesawa (bass), Gung De Arya (kyebord) dan Deding (vokal). Seiring berjalanya waktu, Deding (vokal) tidak bisa bergabung lagi yang disebabkan tempat tinggal yang berada di Kabupaten Bangli ini. Maka posisinya digantikan oleh Agung Cahya (vokal). Karena sudah mulai disukai banyak penggemar dan pecinta musik rock, maka Rocknest Band memutuskan merubah attribute dari yang awalnya suka membawakan lagu-lagu grup band asal Jepang beralih ke lagu-lagu grup band asal Jerman,” terangnya.

Lanjut De Kakoel, Rocknest Band sudah beberapa kali sempat manggung dengan lokasi yang berbeda-beda di seputaran Denpasar. Sepanjang karir di dunia tarik suara, menurutnya mau tidak mau harus terus bisa ikut mewarnai dan memeriahkan blantika musik di Bali terutamanya musik rock. “Semoga musik rock yang diistilahkan sedikit keras dan seram sepenuhnya terus bisa diterima.
Karena apa yang ingin dipersembahkan buat masyarakat adalah semata-mata hanya untuk bisa memberikan hiburan, khususnya di musik rock,” ucapnya.

De Kakoel menjelaskan masing-masing personil pernah ikut bergabung di grup band rock lainnya sebelum bergabung di Rocknest Band seperti Agung Cahya (vokal) pernah di The Tropong Band dan Coolwater Band, De Cakoel (guitar) di Rainx Band, Udic Kesawa (bass) di Shisimaru Band dan New Born Band, Gung De Arya (kyebord) bergabung di Loggizt Band, dan Mang Way (drum) sendiri lebih banyak bermain di regular. “Kalau dilihat semua personil, Rocknest Band kesemuanya terlibat di kancah musik rock yang sudah menjadi hobi dan kegemaran,” jelasnya.

Ditambahkan, saat ini Rocknest Band sedang mempersiapkan single terbaru yang akan dirilis dalam bentuk album dan video klip berjudul “Kita Bersama”. Rencanya Rocknest Band juga akan menggali lagu-lagu grup band lainnya seperti lagunya Van Helen, Steelheart, Dream Theater dan God Bless. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: