Rilis Lagu Baru, Armada Hadirkan #AwasJatuhCinta Challenge bersama Aplikasi Likee

(Baliekbis.com), Siapa yang tidak tahu tentang Band Armada? Debut pada tahun 2007, Armada adalah band pop Indonesia yang terdiri dari lima anggota yang lagu-lagunya sering beredar dan viral di media sosial. Berasal dari Palembang, Armada terkenal dengan sejumlah lagu hit mereka seperti ‘Mau Dibawa Kemana’, ‘Harusnya Aku’, ‘Asal Kau Bahagia’ dan masih banyak lagi. Pada tahun 2019, Armada telah melakukan banyak kegiatan termasuk berkolaborasi dengan Ifan Seventeen untuk merilis single ‘Demi Tuhan Aku Ikhlas’, merilis lagu religi pertama berjudul ‘Jangan Bersedih’, hingga merilis tiga single baru sekaligus dalam satu hari yaitu lagu ‘Buah Hati’, ‘Airmataku Bukan Untukmu’, dan ‘Penjahat Berwajah Indah’. Di awal tahun 2020 ini, Armada kembali menghiasi belantika musik Indonesia dengan meluncurkan lagu berjudul “Awas Jatuh Cinta”.   

 Lagu “Awas Jatuh Cinta” terinspirasi oleh salah satu pengalaman pribadi anggota Armada ketika mengejar cinta seorang gadis di bangku SMA. Single ‘Awas Jatuh Cinta’ merupakan lagu yang viral. Pasalnya, baru dua minggu rilis, lagu tersebut sudah didengarkan oleh lebih dari 1 (satu) juta pengguna Spotify. Video klip single ‘Awas Jatuh Cinta’ digarap langsung oleh sutradara Dilan 1990, Fajar Bustomi. Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Yasmin Napper, video klip tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 8 (delapan) juta pengguna YouTube. Lagu ‘Awas Jatuh Cinta’ menjadi populer dan disukai banyak pecinta musik di Indonesia karena lirik dan aransemen lagunya memang sederhana dan easy listening.  

Menyadari tren video pendek yang ada di Indonesia, Armada berkolaborasi Likee, platform pembuatan video pendek, dengan menggunakan lagu ‘Awas Jatuh Cinta,’ “Kami melihat video pendek yang menjadi tren saat ini yang menjadi platform baru terutama untuk anak muda untuk menemukan dan membuat konten menarik. Kami berkolaborasi dengan Likee karena kami dapat berkomunikasi lebih dekat dengan fans dan juga dapat belajar tentang tren populer anak muda saat ini dan mendapatkan inspirasi kreatif. Melalui kolaborasi kami dedikasikan untuk masyarakat Indonesia khususnya fans kami agar mereka dapat menikmati musik kami dengan berbagai macam cara,” jelas Mai, gitaris band Armada. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: