Riders Bank BPD Bali Bersih Sampah Plastik dan Serahkan CSR

(Baliekbis.com),Sebagai bentuk komitmen terhadap kepedulian lingkungan, para riders yang dikomando Direktur Utama Bank BPD Bali I Made Sudarma serta jajaran direksi BPD Pusat menggelar bersih-bersih sampah plastik di kawasan Pura Goa Lawah, Minggu (22/9/2019).

Selain itu, BPD juga menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 100 juta dan sejumlah tong sampah. Penyerahan bantuan dilakukan di wantilan Pura Goa Lawah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan,” ujar Direktur Utama Bank BPD Bali, I Made Sudarma. Kegiatan ini merupakan kelanjutan program Bali Resik Sampah Plastik Pemerintah Provinsi Bali.

Pihaknya berkomitmen memberi dukungan penuh terhadap program yang sangat positif ini. “BPD Bali berkomitmen mendukung program Pemerintah Provinsi Bali yang dicanangan bapak Gubernur Bali,” paparnya.

Sedangkan dana CSR sebesar Rp 100 juta ditambah tiga unit tong sampah digunakan untuk membantu perbaikan Pura Puncak Sari Goa Lawah yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah. “Kami juga mengucapkan terima kasih pada pemeritah Kabupaten Klungkung yang sudah memberikan dukungannya,” ujarnya.

Wakil bupati klungkung I Made Kasta mengungkapkan sangat mengapresiasi atas kepedulian para komunitas riders BPD Bali yang sudah berpartisipasi dalam bersih-bersih sampah plastik.

“Kita mewakli pemerintah Kabupaten Klungkung mengucapkan terima kasih kepada BPD Bali atas kontribusinya dalam bentuk CSR yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Pura Puncak Sari,” ujar Kasta. Untuk itu ke depannya ia harap kepedulian BPD dapat rutin dilaksanakan.

Sementara itu, Kepala Bank BPD Bali Cabang Klungkung, I Made Adhitya Pranajaya, memuji semangat rekan-rekannya dalam hal kesadaran sosial dan kebersihan lingkungan. Ia tegaskan, program ini akan terus dilakukan.

Turut pula hadir dalam acara ini jajaran direksi BPD, para Kepala Cabang seluruh Bali, Bendesa Adat Pesinggahan, Kelian Pura Pucak Sari Goa Lawah serta para riders BPD Bali yang berjumalh 150 orang. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: