Ribuan Viewers Ramaikan Live Event Peluncuran All New Honda PCX160 Bali

(Baliekbis.com), Peluncuran All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual sukses digelar melalui siaran secara live melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali Sabtu (20/2/2021), dan support live Instagram oleh media partner Bali (@punapibali.

Tercatat 1131 viewers yang antusias menyaksikan perkenalan dari produk terbaru Honda secara live event yang memiliki performa tinggi dan kemewahan generasi terbaru All New Honda PCX.
Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, perkenalan All New Honda PCX dalam kemasan acara bertajuk “All New Honda PCX160 Ultimate Excellence Virtual Launching”. Acara diawali dengan penampilan keren dari Guest Star Bobby Kool, dilanjutkan dengan kelucuan content creator Itakimo Bali yang menceritakan tentang keinginanan memiliki Honda PCX160 disalah satu dealer Honda. Lalu sesi Talkshow dari Arik Cahyadewi yang membahas tentang makeup minimalis dan DK8000 yang mebahas mengenai modifikasi.

Selanjutnya untuk masyarakat yang nonton acara live ini dapat mengikuti virtual competition. Ada juga informasi dan sharing dari komunitas Honda mengenai peran komunitas guna memberikan edukasi kepada kelompok motor untuk melakukan hal-hal yang positif saat event bersama komunitas dan selalu cari aman saat berkenadra dijalan raya. Acara ditutup dengan talkshow inspiratif dan performance dari group band Jalan Tengah.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan virtual launching All New Honda PCX 160 ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat Bali yang ingin mengetahui produk terbaru Honda yang diluncurkan secara live event.
“Kami tidak menyangka antusias pengunjung yang menonton live Instagram @hondafansbali hingga berjumlah 1200 viewers hingga akhir acara. Semoga kehadiran All New Honda PCX160 ini semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium konsumen Bali yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi,” ujar Henry.

Konsumen yang mengikuti live event acara peluncuran virtual Honda PCX160 hingga selesai ini, berkesempatan mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda.
Bersamaan dengan virtual launching All New Honda PCX160, konsumen juga dapat mengunjungi Virtual Exhibition dengan mengakses di www.hondafansbali-expo.com yang dikemas dengan berbagai promo serta program menarik. Ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Akesoris Muffler dan Radiator Cover (khusus 100 pembeli pertama) + Free Service 1 tahun. dan pameran berlangsung selama 16 hari di periode 20 Pebruari hingga 7 Maret 2021.

All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi dengan dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+. Dengan perubahan menyeluruh pada performa mesin baru, rangka, desain mewah dan fitur yang semakin canggih, Satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Bali memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 31.320.000,-untuk tipe CBS , Rp 34.720.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 45.230.000,- untuk tipe e:HEV.(pur)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: