Review IDwebhost: Kenapa Saya Beralih Hosting ke IDwebhost?

(Baliekbis.com), Dalam memilih layanan web hosting terbaik maka saya hanya percaya hosting ke IDwebhost. Mengapa demikian? Karena IDwebhost merupakan perusahaan web hosting terbaik di Indonesia yang mengandalkan 3 kunci yaitu harga yang murah, kualitas maksimal dan layanan yang terbaik. Tiga hal tersebut sudah sangat melekat di perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2004 tersebut. Tak hanya itu saja, mereka juga sudah memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan yang ada di dalam maupun luar negeri. Seiring banyaknya bisnis online yang merajalela, tentu banyak orang yang memerlukan domain dan hosting untuk websitenya.

Jika ingin terlihat lebih profesional, maka jangan sekali-kali memilih domain gratisan karena sangat riskan. Anda bisa membeli domain di IDwebhost dengan harga yang murah mulai dari Rp94.000 saja. Yang dibutuhkan dalam bisnis online tak hanya domain saja melainkan juga hosting. Memilih hosting juga tidak boleh sembarangan karena akan sangat berpengaruh pada kinerja website Anda. Saya memilih layanan web hosting di IDwebhost karena memiliki beberapa paket yang sesuai dengan apa yang saya butuhkan dalam website. Domain dan hosting merupakan poin penting dari untuk website. Domain ibarat alamat dan hosting adalah rumahnya, sehingga keduanya sangat penting. Sebagai pemilik bisnis online, maka saya tidak ingin main-main dalam memilih hosting agar tampilan dan performa website lebih maksimal. Untuk itu, saya akan memberikan review mengenai IDwebhost.

Mengapa Memilih Domain di IDwebhost ?

Website yang memiliki domain yang unik memang menjadi daya tarik pengunjung website. Terlebih bagi orang yang punya bisnis online, tentu domain yang cocok dengan produk yang dijual sangatlah penting. Untuk membeli domain, saya percayakan pada IDwebhost. Berikut alasan mengapa saya memilih beli domain di IDwebhost.

 

1. Domain yang langsung aktif

Ketika membeli domain di IDwebhost, Anda tidak perlu menunggu waktu lama agar domain aktif. Domain yang Anda beli bisa langsung aktif sekaligus sehingga tidak perlu menunggu waktu lama. Bahkan akan segera bisa dipakai setelah selesai melakukan transaksi.

2. Layanan yang sangat cepat

Tidak seperti layanan beli domain di web hosting lain, IDwebhost tergolong sangat memaksimalkan layanan. Customer service mereka sangat cepat dalam melayani pembelian domain. Selesai memilih domain, email Anda akan langsung dikonfirmasi agar segera aktif.

3. Jaminan harga domain yang murah

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan harga domain dengan ekstensi.COM dengan harga Rp94.000 saja selain di IDwebhost. Hingga saat ini ekstensi .COM masih menjadi pilihan yang masih banyak  dicari.

4. Pilihan ratusan ekstensi domain

Di IDwebhost Anda bisa memilih ekstensi domain yang jumlahnya sangat banyak hingga ratusan. Meski setiap ekstensi memiliki harga yang berbeda-beda, tapi harga domain di IDwebhost masih tergolong murah. Itulah  mengapa banyak orang yang memutuskan untuk membeli domain di Idwebhost.

5. Sudah terakreditasi ICANN.

Orang yang ingin memaksimalkan website tentu tidak sembarangan dalam memilih domain. Tapi Anda tidak perlu khawatir ketika memilih domain di IDwebhost karena sudah terakreditasi ICANN. ICANN adalah suatu organisasi swasta non profit yang bertugas mengatur alokasi alamat IP, mengatur protokol, mengatur domain name system hingga root server system. Ini membuktikan bahwa IDwebhost tidak hanya diakui di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Mengapa Memilih Hosting di IDwebhost?

Hosting layaknya sebuah rumah, jadi harus memperhatikan beberapa hal saat memilih layanan web hosting. Dalam memilih layanan hosting, saya percayakan hanya di IDwebhost karena beberapa alasan, antara lain;

1. Layanan fast response hingga 24 jam

Layanan 24 jam sangatlah penting bagi penyedia jasa web hosting. Hal ini untuk mengantisipasi apabila website kita mengalami masalah. IDwebhost memberikan layanan hingga 24 jam sehingga Saya lebih merasa aman ketika suatu saat mengalami kendala yang terjadi di malam hari.

2. Hosting murah se-Indonesia hanya dengan Rp9.900 / bulan

Harga murah sepertinya sudah sangat banyak. Namun hosting murah dan memberikan kualitas yang terbaik hanya bisa Anda dapatkan di IDwebhost. Bukan cuma harga murah yang Anda dapatkan tetapi juga kualitas terbaik yang akan memberikan pelayanan maksimal untuk website Anda.

3. Akses web 40 X lebih cepat

Website yang memiliki load yang cepat akan sangat membantu memaksimalkan sebuah bisnis. Dan ini saya rasakan ketika saya beralih ke IDwebhost. Bahkan kecepatan loadingnya bisa 40 X lebih cepat dan tanpa khawatir website down.

4. Garansi 30 hari uang kembali

Untuk menyakinkan pelanggan, banyak layanan web hosting yang berlomba-lomba memberikan garansi dalam jangka waktu yang lama. Seperti halnya ingin meningkatkan layanan, IDwebhost juga memberikan garansi hingga 30 hari. Adanya garansi yang lebih lama juga akan membuat lebih percaya jika ada suatu kendala bisa segera komplain mumpung masih berada pada masa garansi. IDwebhost juga memberikan garansi uang kembali jika memang Anda kurang puas dengan  pelayanan nya.

5. Uptime yang sudah mencapai 99,9%

Untuk memaksimalkan sebuah website, Uptime sangatlah penting. Uptime di Idwebhost sendiri sudah mencapai 99,9%, itu berarti layanan mereka sangat jarang sekali mengalami down. Sangat cocok untuk Anda yang ingin memaksimalkan bisnis online Anda. Dengan adanya Uptime yang maksimal, maka website akan selalu on tanpa adanya gangguan.

Alasan mengapa saya beralih hosting ke IDwebhost

1. IDwebhost merupakan layanan web hosting terpercaya

Sejak awal berdiri hingga sekarang, sudah banyak pelanggan yang puas dengan layanan IDwebhost. Saat ini sudah lebih dari 36.000 website yang telah mempercayakan layanan web hosting di IDwebhost.

2. Kemudahan dalam melakukan transaksi

Kemudahan dalam bertransaksi kini menjadi tujuan utama seseorang dalam memilih layanan web hosting. IDwebhost kini sudah semakin mengikuti trend pembayaran yang semakin memudahkan yaitu dengan memakai OVO.

3. Free Unlimited Bandwidth

Yang saya suka dari layanan hosting IDwebhost adalah semua paket hosting sudah mendapatkan fitur unlimited bandwidth. Jadi, Anda tidak perlu khawatir memikirkan kapasitas bandwidth ketika sedang sibuk mengelola website.

4. Free SSL

Keamanan sebuah website sangatlah penting. Website yang sudah memiliki sertifikat SSL juga lebih terpercaya. IDwebhost juga akan memberikan layanan SSL secara gratis untuk Anda. Kita tidak perlu repot karena pemasangan SSL nantinya akan ditangani oleh tim customer support.

5. Free Website Builder

Website builder akan memudahkan Anda untuk membuat halaman web dengan mudah tanpa memahami PHP atau HTML. Ini juga akan membuat website terlihat profesional dengan desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan website. Itulah alasan mengapa saya beralih ke layanan web hosting di IDwebhost dibanding yang lain. Jangan lupa jika anda ingin membuat website, anda bisa mendapatkannya di IDwebhostcom dengan harga domain dan hosting yang murah. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: