Reopening Hair Creator, Jadikan “Exclusive Salon” di Beachwalk

(Baliekbis.com), Hair Creator yang memiliki berbagai macam jasa kecantikan rambut seperti potong rambut, pewarnaan dan berbagai perwatan rambut dengan menggunakan produk unggulan Loreal Professional dan Karastase, Sabtu (18/11) melakukan reopening di Beachwalk. Dalam reopening tersebut Hair Creator resmi pindah ke lantai 3 yang jauh lebih luas dan exclusif dari sebelumnya di lantai 2.

“Kami pindah ke lantai 3 karena ingin tumbuh menjadi Exclusive Salon dengan pelayanan terbaik dan konsep terbaru seperti wine & nail Bar sehingga pelanggan dapat melakukan perawatan kuku sambil menikmati berbagai macam koleksi minuman seperti wine,” ujar Pengelola Hair Creator Teguh, Sabtu (18/11) di sela-sela Reopening Hair Creator. Dengan tempat yang lebih luas, nyaman dan lengkap, Hair Creator siap memberikan pelayanan seperti “Wine & Nail Bar” yakni pelanggan dapat melakukan perawatan kuku sambil menikmati berbagai macam minuman seperti wine. “Makeup Corner”  yakni dengan professional makeup artis kami menerima tata  rias wajah untuk pesta dan pengantin. Juga tersedia “Barber Corner”, yang menyediaan perawatan rambut untuk para pria. “Bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan rambut dan kuku yang membutuhkan ketenangan dan privasi kami juga memfasilitasi dengan ruangan khusus VIP Room,” jelas Teguh seraya menambahkan masih ada perawatan lainnya seperti “Waxing & Threading” berupa perawatan wajah.

Teguh.

Teguh menambahkan, saat ini jasa pewarnaan rambut yang paling trend dan banyak disukai. “Keahlian kita memang di sini, kita ciptakan warna-warna rambut dan bikin warna baru sesuai selera konsumen,” jelasnya. Ia menjamin warna yang digunakan dapat bertahan sampai berbulan-bulan dan rambut tetap sehat. Dikatakan sebelum pewarnaan pihaknya akan melakukan diagnose lebih dulu untuk mengetahui kondisi rambut sehingga hasilnya akan lebih bagus. “Jadi pewarnaan rambut kami bisa bertahan berbulan bulan dan tak sampai mengganggu kesehatan rambut,” jelasnya. Ia mengakui sejumlah artis ibukota sering memanfaatkan jasa Hair Creator. Hair Creator telah berdiri sejak 1998 dan saat ini memikiki 4 cabang di Bali, satu di Dili Timor Leste dan sebuah perusahaan Weeding Organizer. Hair Creator Salon didirikan pengusaha wanita Ibu Dini yang telah meraih berbagai macam penghargaan di bidang tata rambut. Dari awal karir tahun 1988 hingga kini telah berhasil membentuk karyawan-karyawan handal di bidang tata rambut dan dapt bersaing di dunia persalonan. Dalam reopening Hair Creator Beachwalk tanggal 18 November 2017 pihaknya memberikan diskon 20 persen untuk semua perawatan dan berbagai macam kejutan lainnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: