Rektor Unud Terima Audiensi Rektor Universitas Bali Dwipa

(Baliekbis.com), Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU. menerima audiensi dari Rektor Universitas Bali Dwipa beserta jajaran serta ketua yayasan Pendidikan Usada Teknik Bali bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (08/10/2021).

Dr. Ir. Ketut Suriasih, M.App.Sc. selaku Rektor Universitas Bali Dwipa dalam kesempatan ini menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk memohon Universitas Udayana menjadi Pembina Universitas Bali Dwipa. Rektor Universitas Bali Dwipa juga menyampaikan bahwa Universitas Bali Dwipa masih berusia 3 tahun. Selain menjadi Pembina Universitas Bali Dwipa, lebih lanjut Rektor berharap agar Universitas Udayana juga dapat bekerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Universitas Bali Dwipa.

Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng. IPU. dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Universitas Udayana untuk dapat menjadi Pembina Universitas Bali Dwipa. Dalam konteks sebagai Universitas Pembina bagi Universitas yang terhimpun dalam APTISI Bali ataupun Universitas lainnya, mari kita untuk saling bekerjasama dengan tujuan yang sama untuk mencerdaskan masyarakat khususnya di Bali. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: