Rektor Unud Minta Sistem Keamanan Diperbaiki

(Baliekbis.com), Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara bersama Kepala Biro Umum, PPK Konstruksi, Koordinator TU, RT dan HTL, serta Sub Koordinator RT meninjau beberapa lokasi di areal Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Badung, Rabu (12/1/2022).

Area yang ditinjau yakni pintu masuk Rektorat, area parkir, sebelah barat Gedung Auditorium Widya Sabha dan Ruang Arsip.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga meminta kepada Biro Umum untuk menyiapkan kendaraan operasional bagi petugas keamanan untuk memonitor seluruh areal kampus.

Serta memperbaharui sistem keamanan agar dibuat lebih modern sehingga dapat memberikan rasa aman.

“Arus lalu lintas memasuki area gedung Rektorat juga mendapat perhatian dari Rektor, di mana akses pada pintu utama di sebelah timur difokuskan hanya untuk akses masuk saja,” kata Rektor.

Di samping itu juga ucap Rektor, pengelolaan parkir, rekayasa arus lalu lintas dan penataan pohon perindang agar lebih rapi.

Rektor juga meminta Biro Umum melakukan koordinasi dengan BPU untuk pemanfaatan aset yang bisa menghasilkan pemasukan seperti areal parkir.

Melalui kesempatan tersebut Rektor juga mendiskusikan terkait rencana pengembangan beberapa areal yang ada di lingkungan Gedung Rektorat dan Kampus Bukit Jimbaran.

Sumber: http://www.unud.ac.id/

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: