Rayakan HUT ke-2, White Car Indonesia Turut Promosikan Pariwisata Bali

(Baliekbis.com),Sekjen WCI Pusat Andi Salehuddin (B087) mengatakan kehadiran White Car Indonesia (WCI) sebagai komunitas pemilik mobil warna putih dari merek apapun dan tahun berapapun ikut mendukung berbagai kegiatan positif di Tanah Air termasuk kepariwisataan di Bali.

“Keberadaan WCI khususnya WCI Regional Bali diharapkan mampu mendongkrak pariwisata Bali. Karena itu rangkaian acara yang kita gelar ini selain untuk silaturahmi, memperkenalkan member baru juga tentunya perkenalkan pariwisata Bali,” tandas Andi di sela-sela HUT ke-2 (2nd Anniversary) di K Aero Park, Jln. By Pass Ida Bagus Mantra, Keramas Gianyar, Sabtu (7/9/2019) sore.

Dikatakan untuk menjadi anggota WCI yang berdiri pada 24 November 2014 ini sangat mudah. “Cukup memiliki mobil warna putih sesuai STNK dan tentunya punya SIM,” ujar pria asli Makassar ini seraya menambahkan member WCI di seluruh Indonesia saat ini mencapai sekitar 5 ribu.

Perayaan HUT ke-2 WCI berlangsung meriah yang diawali dengan konvoi atau mini touring puluhan mobil putih dari titik kumpul di Vasini Hotel Jl Wr. Supratman Denpasar menuju K Aero Park Gianyar. Acara ini tidak hanya diikuti member (anggota) WCI Regional Bali tapi juga dimeriahkan anggota WCI Regional seluruh Indonesia termasuk pengurus WCI Pusat.

Puncak acara di K Aero Park digelar berbagai acara menarik yang menghangatkan suasana dan menambah keceriaan serta rasa kebersamaan para member WCI se-Indonesia.

Seperti gala dinner bersama yang dimeriahkan live music, DJ perform, games hingga berbagai doorprize menarik. Sebelumnya juga digelar aksi sosial bersama Yayasan Bibir Sumbing dan menyantuni anak yatim piatu.

Ketua White Car Indonesia (WCI) Regional Bali Made Indayani didampingi Sekretaris WCI Regional Bali Citraning Artadi mengungkapkan WCI merupakan wadah bagi komunitas pecinta dan pemilik mobil berwarna putih segala merek dan dari tahun berapapun.

“Jadi semua pemilik mobil putih tanpa memandang merek dan tahun mobilnya bisa bergabung di WCI. Kalau di Bali ada 36 member WCI Regional Bali dan ke depan kami yakini makin banyak yang bergabung,” ujar Indayani.

Sekretaris WCI Regional Bali Citraning Artadi,S.E., menambahkan komunitas pecinta dan pemilik mobil putih ini mengusung spirit kekeluargaan dan kebersamaan dengan tagline “We Are White, We Are Family.”

“Komunitas ini jadi wadah menambah sahabat dan rasa kekeluargaan, menjalin relasi link bisnis, serta saling mendukung kegiatan sosial,” ungkap Citraning Artadi yang juga Pemilik OTO 27 yang menjadi salah satu sponsor utama acara ini.

OTO 27 merupakan pusat bisnis yang melayani berbagai jenis usaha mulai dari showroom mobil, properti, dan asuransi AIA yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur.
OTO 27 juga menggandeng layanan bantuan hukum dari advokat dan kantor hukum ternama Law Firm Togar Situmorang & Associates. OTO 2 juga punya unit kuliner/food court, barber shop dan dalam waktu dekat ini juga akan membuka showroom motor Harley Davidson.

Citraning Artadi menambahkan WCI Regional Bali ingin mendukung dan mempromosikan pariwisata Bali. Terlebih member WCI Bali sangat aktif di media sosial.

“Kami angkat tempat wisata dan upload di media sosial. Jadi bisa lebih dikenal masyarakat dan bisa jadi referensi yang mau datang ke Bali,” imbuh Agent AIA Insurance ini.

Sementara pada tahun kedua ini, WCI Regional Bali diharapkan menjadi lebih baik, kompak, dan makin banyak member baru yang bergabung. “Ke depan akan digelar berbagai event untuk kenalkan WCI Bali dan juga kami akan banyak ikut acara nasional WCI. Tentunya juga makin banyak melakukan aksi sosial,” tutup Indayani. (phm)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: