Ratusan Investor Tiongkok Kumpul di “Bali One Seafood Banquet”

(Baliekbis.com), Bali adalah salah satu pulau yang paling mempesona di lebih dari 17.000 pulau di Indonesia, sekaligus sebagai daerah tujuan wisata terkenal di dunia. Hal inilah yang menarik minat para wisatawan Tiongkok untuk berwisata ke Bali.

“Bahkan tak sedikit di antara para investor asal Tiongkok tersebut ingin berinvestasi untuk mengembangkan bisnis kepariwisataan di Bali,” ujar Ketua BTL (Built to Last Lifestyle) John Joseph Foley yang memimpin para investor Tiongkok itu saat memberikan sambutan di hadapan 400 undangan yang berkumpul di Bali One Seafood Banquet, Br Kelan, Jimbaran, Selasa (20/3) malam.

Sebagian besar wisatawan Tiongkok itu juga tertarik dengan perkembangan dunia real estate di Bali. Bahkan sejumlah investor Tiongkok juga telah dan terus menanamkan investasinya di beberapa negara, seperti di wilayah Eropa dan Amerika
Sebelum menikmati dinner di areal Bali One Seafood Banquet, yang dilengkapi dengan kolam renang dan dua panggung besar, ratusan wisatawan Tiongkok itu tampak bereuforia sambil berswafoto di sekitar bibir pantai Kedonganan. Meski diterpa hembusan angin yang cukup kencang, hal ini tak menyurutkan minat para wisawatan Tiongkok itu untuk mengabadikan berbagai momen indah dengan latar belakang pantai dan puluhan perahu nelayan setempat.

Bahkan sebagian besar di antara mereka seolah tengah berlomba dan berburu momen untuk mengabadikan detik-detik jelang sunset melalui kamera di ponselnya masing-masing. Tak sedikit diantara ratusan wisatawan yang mayoritas para investor itu ada yang berlarian hingga ke areal roof top di lantai tiga dari bangunan gedung Bali One Seafood Banquet itu hanya untuk menyaksikan indahnya panorama sunset sore kemarin.

Selain dihibur oleh sejumlah artis dan musisi yang piawai dalam membawakan lagu-lagu Mandarin, ratusan wisatawan tampak terpukau ketika menyaksikan adegan tarian api yang dipandu Andy selaku “master of ceremony” (MC). Turut menghibur Beyonce dengan dua penari cowok saat menyanyikan “Crazy in love”, Katy Perry bersama dua penari wanita ketika mendendangkan lagu “Roar”, Lady Gaga didampingi dua penari cowok membawakan lagu “Bad Romance”, serta Jessi J dan penari cowok menyanyikan “Wild”. Sesi hiburan kedua menampilkan “Yoseph Show Time” yang memperdengarkan lagu “Shang Hai Bund”, “Sin Yen Yang Hu Tie Nong”, “Stand By Me”, dan “Wo Ie Cien Ni Ciu Siau”. Selanjut sebagai penutup acara dilantunkan beberapa lagu kenangan serta menampilkan seluruh artis pendukung di satu panggung. (jbt)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: