RAT KSP Arta Sedana Sangeh Tepat Waktu

(Baliekbis.com), Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-6 Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Arta Sedana Sangeh –Abiansemal-Badung, merupakan salah satu KSP yang menyelenggarakan RAT terbuka untuk seluruh anggota yang berjumlah ratusan orang dengan sertifikat modal koperasi (SMK) 500 lembar. RAT akhir tahun buku 2016 juga tepat waktu dikoordinasi oleh Pengurus KSP Arta Sedana Sangeh I Nyoman Pucuk Adnyana, S.E. didampingi Ketua KSP I Made Nengah Wija.

Nengah Wija mengatakan tahun buku 2016 KSP Arta Sedana Sangeh mampu beradaptasi dan memberi pelayanan prima kepada anggotanya sehingga penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) selalu mencapai peningkatan siginifikan. Demikian pula penyaluran kredit/pinjaman kepada anggota dan UKM terus meningkat. “Dari semua kegiatan tersebut, sisa hasil usaha (SHU) yang didapat akhir tahun buku 2016 di usianya yang ke-6 tahun ini cukup menggembirakan,” ujar Wija.

Meskipun demikian pengurus, pengelola KSP Arta Sedana Sangeh sesuai program kerja tahun buku 2017 ini tetap akan berupaya meningkatkan kinerjanya agar bisa memenuhi kebutuhan ratusan anggotanya. Bahkan KSP juga memberikan door prize berupa emas 4 gram, 6 gram dan 10 gram kepada para penabung. Pembina KSP Arta Sedana Sangeh I Nyoman Pucuk Adnyana, S.E. yang lama berkecimpung di BPR menegaskan, kehadiran KSP Arta Sedana Sangeh tidak perlu diragukan karena sudah berpredikat sehat. (dra)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: