RAPI Diharapkan Dapat Penuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat

RAPI Diharapkan Dapat Penuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat

(Baliekbis.com), Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 14 Bali melaksanakan kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) VII Tahun 2018 bertempat di Kantor PLN Distribusi Bali.

Kegiatan Rakerda resmi dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Bali, Ir. I Nyoman Sujaya, MT. Dalam kesempatan tersebut Sujaya berharap Rakerda ini dapat menjadi wadah bagi ide-ide dan rencana kerja yang efektif. “Mari kita susun rencana strategis dan kita wujudkan rencana kerja ke depan bersama-sama,” ujar Sujaya.

Peserta sangat antusias untuk mengikuti acara yang dihadiri oleh sembilan wilayah atau kabupaten se Bali sehingga kehadiran peserta korum 100%. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo, Ketua Umum RAPINAS yang diwakili oleh Ketua 1 RAPINAS, Riza Fikri juga menyampaikan agar hasil rapat dapat diaplikasikan, “Saya harap hasil rapat kerja kali ini dapat bermanfaat terutama untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat,” ujarnya.

Sejalan dengan hal tersebut, General Manager PLN Distribusi Bali sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh RAPI. Melalui Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Bali yang sekaligus merupakan Ketua Panitia Rakerda RAPI Daerah 14 Bali, GM PLN Bali menyampaikan keberadaan RAPI mampu menjadi jembatan penyampaian informasi yang baik sehingga pesan-pesan positif dapat sampai kepada masyarakat. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *