Rapat PWI Malut Bahas Pertanggungjawaban Plt. dan Penertiban Anggota

(Baliekbis.com),Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara menggelar rapat koordinasi dan evaluasi. Rapat yang berlangsung, Senin (17/6/2019) sore di Cafe Istana, Kelurahan Gamalama dihadiri penasehat PWI Malut H. Supardi Abdullah,SH dan Mahmud Daya serta Sekretaris Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Malut Ahmad Basir Nur, dipimpin Ketua PWI Malut Syafrudin Ganda,SH,MH.

Beberapa agenda penting dibicarakan, antara lain pertanggungjawaban Pelaksana Tugas (Plt) PWI Malut yang berakhir masa tugasnya sejak Selasa, 30 April 2019 lalu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Halik Djokrora sebagai pelaksana tugas, yang telah menjalankan tugas dengan baik,” ucap Syafrudin di hadapan pengurus PWI Malut.

Sebelumnya, Ketua PWI Malut cuti dari tugasnya, karena mengikuti kontestasi legislatif beberapa waktu lalu.
Selain rencana penertiban keanggotaan serta penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) PWI, juga dibicarakan terkait kesekretariatan.

“Seluruh administrasi anggota PWI harus dievaluasi,” tambah H. Supardi. Mantan Ketua PWI Malut dua periode itu menegaskan PWI adalah organisasi nasional yang memiliki aturan yang tertuang dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PDPRT).

Sekretaris PWI Malut Adnan Ways menambahkan jika dalam beberapa hari ke depan, rapat lanjutan akan digelar. “Surat undangan akan kita kirimkan ke pengurus PWI,” tukas Adnan sembari menambahkan, jika dalam pertemuan nanti akan dibicarakan juga terkait program PWI ke depan.(udi)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: