Raih Juara di Walikota Cup XII, Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar Syukuran

(Baliekbis.com), Sebagai rasa syukur atas prestasi gemilang di Ajang Tournament Taekwondo Walikota Cup XII tahun 2021 yang digelar tanggal 16-17 Oktober 2021 di GOR Praja Raksaka Komplek Kodam IX/Udayana Kepaon Denpasar, Pengurus Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar menggelar syukuran untuk atlet dan orang tua, Minggu (31/10/2021).

Dalam tournament tersebut Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dapat menggabungkan dua gelar juara sekaligus yaitu sebagai Juara Umum I Kategori Pemula dan Juara Umum I Kategori Prestasi.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., selaku Pembina Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar yang diwakili oleh Paspotmar yang sekaligus Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Marinir I Nyoman Suarmika hadir dalam acara syukuran tersebut.

Hadir pula dalam acara tersebut SGM Lotte Grosir Bali yang diwakili oleh Manager Toko, HRD Lotte Grosir Bali, Manager Tim Dinasty TNI AL Denpasar drh. Gede Eka Ariawan, Ketua Paguyuban Taekwondo TNI AL Denpasar, pelatih, atlet Taekwondo, para pengurus Dojang Dinasty TNI AL Denpasar dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengucapkan selamat atas tercapainya prestasi yang membanggakan dan mengaharumkan nama TNI AL, khususnya Lanal Denpasar ini.

Kepada Tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar ke depan harus lebih disiplin dan intesif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event-event besar ke depan.

“Jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini, namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, dan bagaimana agar kedepan dapat mempertahankan gelar Juara Umum I ini tetap berada di Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dan tetap pegang teguh sportivitas di setiap ajang tournament, Jayalah Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar,” tegasnya.

Lebih jauh Paspotmar yang sekaligus Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar berharap ke depan terhadap Dojang di bawah binaan TNI AL tersebut bisa terus maju dan berkiprah dalam seluruh event kejuaraan baik di Bali maupun di luar Bali.

Diharapkan Taekwondo di TNI AL bisa menjadi tolok ukur Taekwondo di Dojang-dojang lainnya yang berada di Bali ini, oleh karena itu dia mengingatkan para atlet untuk kembali menggeber latihan untuk tercapainya kesuksesan kedepannya.

Menurut Ketua Panitia drh. Gede Eka Ariawan, kegiatan syukuran ini terselenggara berkat kerja sama antara TNI AL, Lotte Grosir Bali dan orang tua atelit taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar, yang bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan ini dan dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan yang sangat ketat, dikarenakan Bali masih berstatus PPKM Level II.

Gede Eka juga berterima kasih kepada pihak Lotte Grosir Bali yang telah memberikan sarana berupa fasilitas untuk berlatih Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar di masa pandemic covid-19 ini, semoga kedepan Taekwondo Dinasty TNI AL masih bisa eksis dan tetap meraih prestasi yang terbaik. (ist)

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.