Raih 3.700 Suara, Mantan Kadis Perindag Berpeluang ke DPRD Kota Denpasar

(Baliekbis.com),Mantan Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian Perdagangan Kota Denpasar, Drs. I Wayan Gatra,M.Si. yang nyaleg ke DPRD Kota Denpasar, pada Pileg 17 April 2019 lewat Partai NasDem diprediksi lolos setelah meraih suara 3.700.

Dikatakan, untuk di Kecamatan Denpasar Timur, baru satu-satunya new comer dari Partai NasDem yang bisa lolos menyaingi incumbent. Karena dari 8 kursi yang ditargetkan di Kecamatan Denpasar Timur, diprediksi PDI-P 4 kursi, Partai Golkar (2 kursi), Partai Demokrat (1)
dan satu untuk Partai NasDem.

“Dari hasil data tersebut, maka Partai NasDem lolos untuk maju di DPRD Kota Denpasar. Semoga hasil peraihan suara yang didapat memang benar-benar rill sesuai data KPU Kota Denpasar,” terang Wayan Gatra, Minggu (21/4) di Denpasar.

Menurutnya, apa yang diraih saat ini merupakan dukungan dari semua pihak, baik dari keluarga, saudara, sahabat, para pendukung, simpatisan, dan masyarakat di wilayah pemilihan Kecamatan Denpasar Timur.

“Kepercayaan masyarakat akan saya jaga dengan baik, sebab ini merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dijaga betul nantinya,” jelasnya.

Oleh karena itu, apapun amanah dan tanggung jawabnya selama duduk sebagai anggota legislatif harus dijalani dengan sebaik-baiknya. Ini demi masyarakat Kota Denpasar untuk ke depannya bisa memberikan perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Gatra memastikan suara yang diperoleh 3.700 ini akan ada peningkatan karena perhitungan belum 100 persen. Ditambahkan, banyak hal yang nantinya akan diperbuat untuk kemajuan wilayah Kecamatan Denpasar Timur. Paling tidak akan terus mendukung program Walikota Kota IB Rai Dharmawijaya Mantra. “Kalau sudah duduk sebagai anggota legislatif, maka saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh,” ujar Gatra. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: