Rai Mantra: Sapalah Hati Pemilih, Karena Hati Tak Bisa Dibeli

(Baliekbis.com), Calon Gubernur Bali nomor urut dua Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) menekankan kampanye santun kepada pendukung dan relawan Mantra Kerta. Ditemui di Denpasar, Kamis (15/2) Rai Mantra mengatakan pihaknya selalu menekankan kepada relawan agar menyapa hati pemilih.
“Kami selalu tekankan agar menyapa hati pemilih, sebab hati tak bisa dibeli,” kata Rai Mantra. Rai Mantra menyadari pemilih Bali punya karakter yang khas. Tidak bisa diintimidasi, tidak bisa dipaksa. Tapi selalu mendengarkan suara hati.
Tidak hanya kepada relawan, Mantra kerta dalam berkampanye melakukan pendekatan secara langsung. Mendatangi secara langsung para tokoh dan warga. Dari rumah ke rumah. Komunitas ke komunitas. Juga tidak meladeni provokasi negatif dari pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Pemilihan gubernur adalah kontestasi lima tahunan, tapi sebagai paslon Mantra-Kerta merasa punya tanggung jawab menjaga suasana batin warga agar tetap merasa nyaman, tenang dan tetap menjalankan aktivitas normal,” ujar Rai Mantra.
Tidak hanya dalam politik tentunya, kedalaman perasaan warga Bali terpancar dalam karya-karya seni bercita rasa tinggi. Hal ini pula yang membuat warga Bali beserta karya seninya dikenal di seluruh penjuru dunia. “Mari kita buktikan bahwa Pilkada Bali bukan sekadar ajang merebut kekuasaan, tapi ajang merebut dan memenangkan hati warga,” kata Rai Mantra. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: