Ragna Rock Band Segera Rilis Album Baru

(Baliekbis.com), Ragna Rock Band didirikan awal Januari 2018 dengan lagu-lagu yang dibawakan hampir semuanya beraliran rock. Lagu yang sering dinyanyikan di antaranya My Sacrifice dan One Last Breath. Sisanya dari band Alterbridge antara lain Open Your Eyes, Metalingus, Addicted to Pain, serta Rise today. “Jumlah personil grup band in empat orang yakni saya sendiri Gus Jabrix (vokalis), Danni (lead guitar), Ryan (drum), dan Nova (bass),”ujarn Gus Jabrix, Selasa (8/5) di Denpasar. Dikatakan, sebenarnya kemunculan grup band ini, awalnya hanya sekadar ikut-ikutan meramaikan salah acara Rockini Sunset di Haven Café Denpasar yang diselenggarakan Komunitas Lawas Human (KLH) bekerja sama dengan BRC yang diselengarakan pada tanggal 25 Pebruari 2018 lalu.

“Kala itu, grup band kami pertama kali mendapat sambutan hangat dari para penonton yang kebetulan juga penikmat lagu beraliran rock,” terangnya. Lanjutnya, grup band ini mulai tenar ketika mendapat undangan manggung di beberapa bar dan kafe seperti Warung Oke Canggu, Placa Cafe, Sanur Garage. “Dan yang terakhir kami manggung di RRI yang diadakan oleh mahasiswa IHDN Denpasar. Untuk tribute Ragna Rock Band saat ini mengusung Creed dan Alterbridge,” ucapnya.

Rencananya pada pertengahan tahun 2018, grup band ini merilis single terbaru yang juga bernuansa Rock Alternatif. Memang kondisi grup band yang baru dibangun beberapa bulan ini belum begitu maksimal yang disebabkan oleh kesibukan para personilnya. Namun mereka tetap berupaya bisa rutin latihan seminggu dua kali. Ditambahkan, untuk bisa menyalurkan hobi di musik bukanlah pekerjaan sulit, asalkan ada niat apapun yang dikerjakan bisa dijalani dengan baik. “Kami berharap kedepannya Rogna Rock Band bisa tetap eksis, sebab hanya ini bakat yang kami miliki yaitu bakat di dunia tarik suara. Apalagi keinginan utama kami adalah bisa ikut mewarnai blantika musik terutamanya musik beraliran Rock,” jelas
Gus Jabrix. (sus)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: