Putu Mangku, Sang Peracik Minuman Boba ‘We Time’ yang Digemari Berbagai Kalangan

SIAPA sih anak muda zaman sekarang yang nggak tahu boba? Boba adalah nama populer untuk sebuah minuman milk tea atau bubble tea yang dilengkapi dengan topping bola-bola kecil bertekstur kenyal dan manis.

Di tengah fenomena Boba yang lagi ngetrend ini, Putu Mangku mencoba meraciknya secara khusus. Dengan pengalamannya, ternyata racikan “We Time Drink”, wiraswasta asal Buleleng ini mampu menembus pasar. Bukan hanya di kalangan anak muda ‘milenial’ namun juga berbagai kalangan.

‘We Time Drink’ hadir dengan berbagai varian rasa yang menggugah selera dengan harga yang sangat terjangkau. ‘We Time’ dengan sensasi rasa buah yang berbeda berani bersaing untuk para penggemar boba yang ingin menikmati uniknya sensasi rasa boba dengan butiran topping buah.

Menurut Mangku yang ditemui di gerainya Pojok Sudirman, Jumat (22/5/2020) malam, ada 5 menu best seller WE TIME yakni Premium Cream Blueberry Cheese Fresh Milk, Original Matcha Kyoto Brown Sugar Premium Fresh Milk Boba, Premium Cream Salted Caramel Brown Sugar Fresh Milk Boba, Brown Sugar Boba Fresh Milk dan Green Tea Polling Lychee.

Sambutan luar biasa dari para pelanggan saat menyeruput sensasi unik ‘We Time’ yang memiliki akun Instagram @we_time_drink ini di saat santai bersama teman dan kolega seperti terlihat di gerai WE TIME di Pojok Sudirman Denpasar.

“Selain terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi (premium), minuman ini juga hanya memakai gula aren yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: