Puspa Negara: HAMI Dorong Spirit Keadilan

(Baliekbis.com), (Himpunan Advokad Muda Indonesia) Bersatu Bali dinilai penting bagi penegakan hukum dan terciptanya keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air.
“Karena semua orang di negeri ini sama di mata hukum dan harus mendapatkan haknya,” ujar Pembina HAMI Bersatu Bali  I Wayan Puspanegara, S.P.,M.S. usai menghadiri HUT ke-4 HAMI Bersatu Bali di Kuta, pekan lalu. Menurut Puspa Negara yang juga mantan anggota DPRD Badung ini  HUT HAMI ke-4 ini dimaknai sebagai tumbuhnya kekuatan baru untuk tegaknya hukum dan keadilan di Bali dan Indonesia. Karena HAMI tegas Puspa Negara komitmen untuk memberikan bantuan hukum kepada siapapun tanpa harus membayar bagi mereka yang tak mampu. Karena  semua orang di negeri ini di mata hukum adalah sama (equalled before the law).

Sehingga hadirnya HAMI didorong untuk dapat menjadi spirit dan ampuhnya keadilan di semua lapisan. Terlebih menurut Puspa Negara HAMI  memiliki organisasi underbow yakni Garda HAMI sebagai kekuatan penyangga pergerakan dinamika HAMI. Jadi HAMI Bersatu Bali diyakini akan menjadi cermin hadirnya kepastian hukum dan keadilan yang nyata bagi yang membutuhkan. Karena  sistem kerja dan kinerja HAMI lebih mengedepankan simpati dan empati bagi kaum tak berdaya. “Artinya perbantuan HAMI lebih mengedepankan kerja ikhlas, kerja keras dan kerja tuntas untuk hukum dan keadilan di tanah negeri tercinta ini,” ujar GM Discovery Shopping Mall ini. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: