Pusat Keluarkan Mandat Bentuk IWO Bali

(Baliekbis.com), Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bali akan segera terbentuk menyusul dikeluarkannya mandat IWO pusat untuk membentuk kepengurusan ikatan profesi wartawan online tersebut. Surat mandat dari IWO pusat itu telah ditandatangani Ketua Umum IWO Jodhi Yudono dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) IWO Witanto tanggal 25 Mei 2017.

Dalam surat bernomor 0114/MAN/IWO/V/2017 itu mandat pembentukan IWO Provinsi Bali ditujukan kepada empat orang yakni Nyoman Sutiawan Pemimpin Redaksi www.metrobali.com, Putu Puspa Artayasa Pemimpin Redaksi www.balipuspanews.com, Putu Putra Setiawan Pemimpin Redaksi www.beritabali.com, dan I Ketut Sugina Pemimpin Redaksi www.suaradewata.com. “Berlandaskan surat mandat itu teman-teman di Pulau Dewata sudah bisa membentuk kepengurusan IWO di Provinsi Bali,” kata Sekjend IWO Witanto.

Nyoman Sutiawan.

Sementara itu, salah satu penerima mandat Nyoman Sutiawan, Sabtu (27/5/2017)  mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan berkoordinasi dengan 3 penerima mandat lainnya. “Secepatnya kami akan melakukan konsolidasi untuk membentuk susunan pengurus IWO masa bakti 2017-2022,” kata pria yang juga Ketua Asosiasi Media Online (AMO) Bali ini. Soal siapa-siapa saja yang akan duduk di kepengurusan nanti, Sutiawan mengatakan akan dibahas dalam rapat. “Apa nanti kepengurusan dibentuk secara aklamasi atau pola lainnya kita akan putuskan pada rapat nanti,” ujarnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: