PT JARRAK POS Raih Penghargaan Bergengsi “The Most Trusted Company 2020”

(Baliekbis.com),PT JARRAK POS salah satu media JARRAK Media Group (JMG) kembali menyabet penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Kali ini penghargaan diberikan menjelang Hari Raya Kuningan (rangkaian hari suci Galungan) oleh Majalah Penghargaan Indonesia berupa The Most Trusted Company.

Penghargaan prestasi atau Achievement Award tersebut diterima Direktur Marketing dan Komersial JARRAK Media Group, Qory Sabduoriva di Aston Priority Simatupang Hotel, Jakarta, Jumat (28/2/2020). Penghargaan yang diterima PT JARRAK POS dari Pusat Penghargaan Indonesia ini untuk nominasi Indonesia Best In Award Winner 2020, karena merupakan media inovatif untuk menebar reputasi dan menuai citra bagi pribadi, perusahaan maupun lembaga sehingga semakin tinggi kredibilitas dan kapabilitasnya untuk diakui oleh masyarakat luas.

Penghargaan yang ditujukan kepada kalangan premium dengan kiprah dan prestasi serta kreativitas yang luar biasa dalam memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan Indonesia disegala bidang. “Penghargaan ini menjadi media komunikasi membangun brand awareness, brand association dan brand image yang efektif. Dengan positioning jelas dan tegas penghargaan ini menjadi sumber informasi, referensi dan inspirasi,” ujar Director of Majalah Penghargaan Indonesia, Sofia Fatamorgana.

Dijelaskan apresiasi dan penghargaan diberikan kepada Direktur Utama PT JARRAK POS, I Gede Putu Sudiarta dalam kategori The Most Trusted Company sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan atas jasa yang telah disumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara serta dinilai telah memberikan manfaat yang besar.

“Apresiasi ini buah manis perjuangan, sebuah tolak ukur bahwa penerima penghargaan adalah pribadi yang unggul, menginspirasi, inovatif, berkomitmen besar dalam pembangunan di Indonesia,” imbuhnya.

Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi yang sangat spesifik untuk menjadi sumber inspirasi dan motivasi berdasarkan penilaian, yakni terdiri dari ide awal usaha (jenis kegiatan, motivasi, sasaran dan bidang prestasi usaha untuk mewujudjan visi dan misi serta kualitas manajemen).

Hasil, jangkauan dan berkesinambungan (menilai komitmen untuk melanjutkan, kegiatan, kehandalan, daya tahan dan visionir). Seperti diketahui, JARRAK Media Group (JMG) merupakan induk usaha media yang banyak mengelola perusahaan media siber.

Awalnya mendirikan JARRAKPOS.com dan media cetak JARRAK POS dan JARRAK TV (Jtv) pada tahun 2012. Saat ini JMG sudah mengelola puluhan portal media siber berjaringan yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia. (tim)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: