Prudential Luncurkan PRUIink Generasi Baru dan PRUIink Syariah Generasi Baru

(Baliekbis.com), PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), Senin (24/9) meluncurkan produk asuransi terkait investasi (unit link) terbarunya, yaitu PRUIink generasi baru dan PRUIink Syariah generasi baru di Denpasar.

Peluncuran produk terbaru ini merupakan hasil dari mendengarkan dan memahami beragam kebutuhan nasabah serta kebutuhan masyarakat di Indonesia akan perlindungan yang mencukupi. Apalagi tren di industri menunjukkan produk unit link terus diminati masyarakat dan menjadi pendorong pertumbuhan industri asuransi jiwa. Prudential pun terus dipercaya sebagai pemimpin pasar melalui produk-produk asuransi jiwa unit link kami.

“Kami terus meningkatkan keahlian kami, dan kali ini menawarkan kepada para nasabah dua inovasi produk unit link terbaru Prudential, yaitu PRUIink generasi baru dan PRUIink syariah generasi baru,” papar Chief Investment Officer Prudential Indonesia Novi Imelda dalam keterangan pers peluncuran dua produk ini di Denpasar, Senin (24/9).

PRUIink generasi baru dan PRUIink Syariah generasi baru menawarkan fitur-fitur utama yang inovatif dan menjadi unggulan. Pertama, PRUbooster investasi, yang pertama kali di pasar, di mana nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi setiap tahunnya.

Kedua, PRUbooster proteksi, di mana nasabah dapat memilih agar Uang Pertanggungannya meningkat setiap tahun, tanpa perlu pernyataan kesehatan. Ketiga, alokasi investasi terbentuk sejak hari pertama. Keempat, nasabah bisa mendapatkan dua kali nilai uang pertanggungan apabila terjadi meninggal dunia akibat kecelakaan.

Selain itu, tidak ada biaya administrasi, apabila menggunakan transaksi elektronik dan autodebit rekening, sesuai syarat dan ketentuan. Ada juga beragam pilihan manfaat tambahan (riders) termasuk dua rider baru. Yakni PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover. Keduanya memiliki opsi konvensional maupun syariah, serta dana investasi sesuai toleransi risiko nasabah.

Bersama peluncuran ini, juga diperkenalkan dua dana investasi baru yang dapat dipilih untuk produk PRUIink generasi baru. Pertama, PRUIink Rupiah Global Low Volatility Equity Fund yang diharapkan memberi kestabilan melalui pemilihan saham global yang memberikan dividen tinggi. Kedua, PRUIink Rupiah Global Emerging Market Equity Fund yang berinvestasi ke dalam perusahaan-perusahaan di pasar-pasar negara berkembang yang bertumbuh pesat untuk mengupayakan hasil investasi yang lebih tinggi di jangka panjang.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Sampai dengan 31 Desember 2017, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 408 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun 2017 Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang didukung oleh lebih dan 277.000 Tenaga Pemasar berlisensi. (wbp)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: