Promosi “Fly for Love – Show Your Summer Version”, Vietjet Berikan Tiket Mulai Rp 0

(Baliekbis.com),Melanjutkan kampanye promosi terbesar “Fly for Love – Show your summer version”, Vietjet memberikan 400.000 tiket super hemat seharga Rp 0 selama 3 hari promosi dimulai dari 5-7 Juni 2019 yang tersedia di www.vietjetair.com.

Tiket promosi hanya berlaku antara jam 12:00 – 14:00 (UTC+7) untuk rute internasional dari Vietnam ke Bali, Seoul, Busan, dan Daegu di Korea Selatan, Kaohsiung, Taipei, Taichung, dan Tainan di Taiwan Hong Kong, Singapura, Bangkok, Phuket, Chiang Mai di Thailand, Kuala Lumpur – Malaysia, Yangon – Myanmar, Siem Reap – Kamboja, Tokyo dan Osaka di Jepang dan berbagai rute domestik dan internasional dari Thailand dengan jadwal terbang dari 6 Agustus – 31 Desember 2019.

Tiket tersedia setiap hari di situs www.vietjetair.com dan juga versi mobile untuk smartphone https://m.vietjetair.com atau klik pada pilihan Booking melalui www.facebook.com/vietjetvietnam/. Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah menggunakan kartu debit dan kredit internasional berlogo Visa/ MasterCard/ AMEX/ JCB/ KCP/ Union.

Sesuai rilis, Selasa (4/6/2019, selain jutaan tiket Rp0 untuk bertualang di berbagai negara di Asia, Vietjet juga melakukan berbagai aktivitas menarik selama kampanye ini berlangsung. Para penumpang dapat bergaya cosplay selama 1 Juni – 31 Juli 2019 untuk mendapatkan hadiah spesial dari Vietjet. Ini merupakan kesempatan luar biasa untuk berekspresi dengan cara yang menyenangkan dalam menyambut musim panas.

Vietjet terus membuka rute baru, menambah pesawat, berinvestasi pada teknologi yang modern serta menawarkan berbagai produk dan layanan untuk untuk menjadi Consumer Airline.

Vietjet merupakan maskapai pionir yang telah mendapatkan jutaan hati para pelanggan karena promosi dan hiburan yang beragam. Dengan kualitas tinggi, kelas tiket beragam dan harga tiket sesuai anggaran, Vietjet terus menawarkan pengalaman terbang yang tak terlupakan kepada para penumpang dengan kursi yang nyaman, makanan panas lezat yang disajikan oleh awak kabin yang ramah dan berdedikasi, serta berbagai layanan tambahan menarik lainnya.

Vietjet merupakan maskapai penerbangan masa kini pertama di Vietnam yang menawarkan harga tiket yang fleksibel dan ekonomis serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan konsumen. Vietjet mendapat penghargaan sebagai Best Ultra Low-Cost Airline 2018 dan menduduki peringkat tertinggi untuk keselamatan dengan bintang 7 pada tahun 2019 oleh AirlineRatings.com, satu-satunya situs web yang menilai produk dan keselamatan di dunia. Vietjet juga terdaftar sebagai 50 maskapai terbaik di dunia untuk pembiayaan dan operasi yang sehat oleh Airfinance Journal pada tahun 2018.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap hari, membawa lebih dari 80 juta penumpang dengan 116 rute yang menjangkau seluruh Vietnam dan tujuan internasional lainnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: