Prananda Surya Paloh “Tangkil” ke Pura Sakenan, Minta Wejangan Pemangku Pura

(Baliekbis.com), Jajaran Pengurus Partai NasDem Bali beserta kader melaksanakan persembahyangan bersama ke Pura Sakenan, Minggu (8/4). Dalam kegiatan tersebut juga turut serta Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh. Prananda Surya Paloh pada kesempatan itu menyempatkan diri bertemu Pemangku Pura Sakenan untuk memohon wejangan. Prananda didampingi Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Bendahara NasDem Bali I Gusti Bagus Eka Subagiartha, jajaran pengurus, serta kader Partai NasDem Bali.

Usai bertemu Pemangku Pura, Prananda Paloh menjelaskan sebagai generasi muda partai dirinya ingin mendapat masukan dan saran-saran dari semua tokoh, termasuk tokoh agama di Bali. “Banyak pesan yang disampaikan dan menurut saya sangat luar biasa apa yang disampaikan oleh beliau, termasuk pandangan politiknya,” ucap Prananda. Sementara Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa menerangkan, kegiatan sowan ke tokoh agama dan tangkil ke Pura Sakenan merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Prananda Paloh selama di Bali. “Tadi kita dapatkan satu hal yang sangat luar biasa dari Mangku Pura seperti wejangan-wejangan bagaimana berpolitik dengan didasari niatan yang baik dan juga tujuan yang baik, sehingga ini menjadi modal dasar bagi kami semua khususnya generasi muda Partai NasDem untuk melangkah selanjutnya agar lebih baik lagi,” terangnya kepada wartawan.

Dijelaskan Oka Gunastawa saat berdiskusi terungkap bahwa Mangku Pura Sakenan juga mengaku mengagumi sosok Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang dikatakan sebagai seorang nasionalis sejati. “Beliau Jro Mangku mengagumi pokok-pokok pemikiran Bapak Surya Paloh dalam rangka mengawal bangsa, dan membangun bangsa yang tentu tujuannya adalah mensejahterakan rakyat,” jelasnya. Prananda Surya Paloh mengunjungi Bali dalam rangkaian melantik Pengurus Garda Pemuda NasDem Provinsi Bali Tingkat DPW maupun DPD di Inna Natour Bali, Sabtu (7/4). (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: