PLN Kenalkan “Electrifying Lifestyle”, Dari Kompor hingga Motor Listrik

(Baliekbis.com),PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali memperkenalkan “Electrifying Lifestyle” yaitu gaya hidup yang memudahlan masyarakat dengan peralatan serba listrik dalam kegiatan yang dilaksanakan di CFD serentak, Minggu (25/8/2019).

Dalam kesempatan ini, pengunjung yang mampir ke booth sangat antusias untuk mencoba langsung mengendarai motor listrik yang ramah lingkungan. “Ke depan saya harap semakin banyak masyarakat yang menggunakan motor listrik, karena tidak mengeluarkan polusi baik udara mauapun suara,” ujar Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Handoko.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan mudahnya memasak dengan menggunakan kompor induksi. “Sangat praktis, anti ribet, dan banyak keunggulannya,” ucap Handoko.

Saat ini banyak masyarakat yang mulai beralih menggunakan kompor induksi karena teknologi yang canggih sehingga aman dari bahaya ledakan, mudah dibersihkan, proses memasak lebih cepat, suhu dapat diatur sesuai kebutuhan, serta efisien dan hemat energi. (pln)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: