Plaza Renon, Kuliner Jadi Pilihan Favorit

(Baliekbis.com), Tiga hari pascasoft opening Plaza Renon pengunjung yang datang semakin membeludak. Rata-rata pengunjung setiap harinya bahkan mencapai tiga ribu orang. “Kuliner menjadi pilihan favorit pengunjung selain produk lainnya,” ujar Presiden Director PT Alammaya Mesari Made Bayu Adisastra kepada wartawan, Senin (19/6/2017). Dikatatakan stand maupun store yang ada Plaza Renon memang belum seluruhnya beroperasi. Namun animo pengunjung datang ke satu-satunya F&B Mall di Denpasar Timur ini begitu tinggi. Terbukti setiap harinya ribuan pengunjung hadir di plaza yang memiliki arsitektur modern dan bernuansa Bali ini. “Selain menikmati aneka kuliner yang ada di beberapa tenant, pengunjung juga berbelanja di puluhan tenant lainnya yang menyediakan berbagai produk mulai fashion hingga barang kerajinan,” tambah Bayu yang juga bergerak di bisnis hotel dan kondotel ini.

Presiden Director PT Alammaya Mesari Made Bayu Adisastra.

Favoritnya kuliner di Plaza Renon tambah arsitektur jebolan Unud ini selain karena menu yang ada sangat bervariasi juga kawasan seputar Plaza Renon ini memang sudah dikenal sebagai pusat kuliner. Lokasinya yang sangat strategis di pusat kota serta dilingkari pusat bisnis, pendidikan dan wisata karena dekat dengan kawasan wisata Sanur menjadikan Plaza Renon sebagai pilihan yang tepat. “Dan harga-harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Untuk masa soft opening ini sejumlah stand kuliner bahkan memberi diskon harga lima puluh persen,” tambah Bayu.

Fasilitas Plaza Renon yang lengkap serta areal yang luas juga menjadi salah satu pilihan pengunjung. Apalagi plaza yang tampak elegan ini dilengkapi teras untuk bersantai yang sangat luas. “Kami memiliki bangunan seluas 14 ribu meter persegi dengan lima lantai sehingga membuat pengunjung sangat nyaman,” jelasnya. Bayu menambahkan Plaza Renon memang dirancang sebagai satu-satunya F&B Mall di Denpasar Timur yang menjadi tempat berkumpul bersama keluarga dan rekan bisnis  sambil menikmati ragam menu kuliner. Plaza ini juga menjadi tempat yang cocok sebagai alternatif  Meeting Point. Mengusung tagline “Meet, Eat dan Fun”, Plaza Renon menjadi pilihan  kalangan profesional muda, pegawai kantor, mahasiwa dan wisatawan yang sedang berlibur. “Kawasan ini juga padat penduduk sehingga potensi pasarnya sangat besar,” ujar Bayu. Dikatakan Plaza Renon juga berkomitmen mengembangkan kearifan budaya lokal serta  UMKM. Karena itu pihaknya mengajak UMKM saling bersinergi mengembangkan bisnisnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: