Pilkada Denpasar, Mariana Wandira: Rakyat Memilih Pemimpin Bukan karena “Bantuan”

(Baliekbis.com), Ketua Tim Pemenangan Paket Amerta, Wayan Mariana Wandira mengingatkan paslon yang maju di pilkada 2020 harus bisa menepati visi-misi yang disampaikan saat kampanye.

Karena itu Wandira menegaskan akan mengawasi ketat calonnya ketika nanti sukses di pilkada. “Kalau tak menepati visi-misinya, tentu koalisi akan memberi sanksi. Kami ada di dewan yang akan mengawasi,” tegas Wandira.

Di sisi lain ditegaskan koalisi akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan jagonya di Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020.

“Kita di koalisi sudah siap dalam memenangkan paket Amerta (Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara),” jelas Wandira, Minggu (11/10) sore di Posko Pemenangan Amerta.

Ia mengaku optimis, pasangan calon yang merupakan pengusaha tersebut bisa merebut hati masyarakat Kota Denpasar. “Pasangan Ambara-Kertanegara ini merupakan pengusaha yang berpikir praktis dan realistis. Ini yang dibutuhkan untuk memajukan Kota Denpasar,” ujar politisi Golkar yang kini duduk di DPRD Kota Denpasar ini.

Hal ini terbukti ketika Denpasar dipimpin Walikota Rai Mantra yang juga berlatar belakang pengusaha telah banyak membawa kemajuan Denpasar. “Jadi saya optimis pasangan independen ini akan banyak memberi kemajuan saat dipercaya warga memimpin,” tambahnya.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan
masyarakat Denpasar makin cerdas sehingga akan memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan warganya. “Jadi bukan karena ada bantuan atau sejenisnya lantas begitu saja mau disuruh-suruh memilih. Masyarakat
sebagai juri yang menentukan pilihannya. Siapa yang dipercaya jadi pemimpin mereka,” ujarnya.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Denpasar Bagus Kertanegara yang akrab disapa Sting mengatakan sebagai pengusaha, ia melihat masih banyak potensi yang bisa digali untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Denpasar sebagai kota budaya sekaligus pusat pemerintahan dan ekonomi di Bali merupakan aset besar yang bisa ditingkatkan. “Dengan sentuhan teknologi dan peningkatan SDM secara berkesinambungan saya yakin ini bisa menjadi kekuatan besar di masa mendatang,” tambahnya. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: