Pick Up Oleng Hingga Terbalik

(Baliekbis.com), Mobil Mitsubishi pick up L 300 bernopol P 9872 VH terbalik di ruas jalur Singaraja-Glimanuk kilometer 64.100 di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng pada Sabtu, (29/4/17) sekitar pukul 05.00 WITA.
Mobil pick up warna hitam sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Singaraja menuju Gilimanuk. Namun, lantaran sang pengemudi Hariyanto (35) warga Banyuwangi mengantuk, mobil pick up itu pun oleng dan menghantam marka penunjuk jalan.
Tak pelak, akibat kecelakaan supir dan penumpang Juliana (30) warga Muncar, Banyuwangi terpaksa dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II lantaran mengalami luka cukup serius. Pengemudi mengalami luka robek pada dahi, lecet jari tangan kanan, punggung kaki kanan. Sedangkan, penumpang mengalami luka lecet pada pergelangan tangan kiri dan lecet pergelangan kaki kiri.
Selain mobil pick up ringsek, muatan 5 unit sepeda motor berhamburan di jalan dan sempat mengganggu arus lalu lintas.
“Pengemudi mengantuk saat melaju kencang dari arah Singaraja menuju Gilimanuk hingga mobil oleng dan menghantam pelang rambu penunjuk arah. Begitu mendapat informasi dari warga, kami langsung datangi lokasi dan memanggil mobil derek. Kejadian ini murni out of control,” ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika. (bpn/ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: