Perawatan dan Peremajaan Tubuh di The Lotus Spa JBBRS

(Baliekbis.com), Memanjakan tubuh setelah lelah beraktivitas seharian dengan perawatan ekstra perlu dilakukan. The Lotus Spa Jimbaran Bay Beach Resort and Spa (JBBRS) menawarkan menu pengasuhan relaksasi perawatan dan peremajaan tubuh serta ritual kecantikan berdasarkan tradisi warisan penyembuhan abadi Indonesia yang mampu membuat tubuh menjadi segar dan bugar kembali. “Lotus atau padma melambangkan kekudusan dan kemuliaan Tuhan, mewakili resor kami sebagai oase kedamaian dan ketenangan di tengah kehidupan modern yang sibuk. The Lotus Spa adalah fasilitas kesehatan khusus untuk peremajaan tubuh, pikiran, dan jiwa secara total,” ujar Christian Gumala, General Manager JBBRS, Senin (6/8) sore.

Marcom Manager JBBRS, Ni Ketut Ekawati menambahkan, para terapis di The Lotus Spa dilatih secara profesional untuk menangkal efek dari kehidupan modern dan kepenatan serta mengisi tingkat energi yang habis melalui seni sentuhan terapeutik. “Buka dari jam 09.30 hingga pk.21.00 Wita. Kami menggunakan produk alami dan minyak esensial serta memberikan sentuhan pijatan mulai dari kepala hingga ujung jari kaki untuk menghadirkan suasana rileks, tenang, dan damai,” kata Ekawati.

Selama proses pemijatan, terinspirasi budaya daerah setempat dengan pelayanan ramah dan fasilitas modern berstandar internasional, diselingi alunan instrumen dan gemericik air terdengar lembut yang menenangkan pikiran juga memberikan ketenangan dan kesegaran jiwa. Menawarkan beragam varian spa yang dilakukan dengan teknik pijat yang mendalam untuk membantu meregangkan otot dan melancarkan peredaran darah.

Setelah perawatan selesai, tubuh terasa lebih ringan dan segar, bahkan kulit tubuh pun terasa lembab dan bercahaya. Serta diakhiri dengan menyuguhkan secangkir teh dengan beragam citarasa yang mampu menghangatkan tubuh. (jbt)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: