Pengurus Repdem Dilantik, Targetkan 80 Persen Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bali

Pengurus Repdem Dilantik, Targetkan 80 Persen Kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Bali

(Baliekbis.com), Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Bali I Wayan Sutena,S.H.  menegaskan Repdem harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 dan PDI Perjuangan di Pileg 2019.

“Pengurus dan anggota Repdem, baik menjadi caleg atau tidak, wajib untuk memenangkan PDI Perjuangan,” tegas Sutena mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Bali saat acara Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Repdem (Relawan Perjuangan Demokrasi) se Bali yang mengangkat tema “Peran Milenial dalam Pemenangan Pilpres Jokowi-Ma’rif Strategi dan Implementasinya”, Senin (3/12) di Zizz Convention Hotel Gatsu.

Untuk itu Sutena berharap Repdem makin solid dan bekerja keras. Tetap melakukan koordinasi dan melaporkan perkembangan progam dan kegiatan kepada PDI Perjuangan. “Semua sayap partai sudah maksimal berjuang di Pilgub termasuk Redpem. Kami harapkan semangat juang ini makin kuat di Pileg dan Pilpres 2019,” tandas Sutena.

Sementara itu Ketua DPD Repdem Provinsi Bali Anak Agung Ayu Triana Tira di sela-sela pelantikan mengatakan Repdem se Bali bertekad memengkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali. “Target kami kemenangan 80 persen suara di Bali,” tegas Gung Tira begitu kerap ia disapa.

Untuk itu Gung Tira yang juga Caleg DPRD Bali Dapil Badung nomor urut 3 dari PDI Perjuangan itu minta jajaran Repde bekerja lebih keras lagi. “Repdem memposisikan diri dengan jelas untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” tegas Gung Tira didampingi Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD Redpem Bali I Made Ramia Adnyana.

Dalam pelantikan pengurus Repdem, sebagai dewan pembina Dr. Wayan Koster, Wayan Sutena, I Ketut Suryadi dan I Wayan Sudirta. Sekretaris IGA Bagus Surya Wibawa serta dilengkapi ketua-ketua bidang. (bas)