Pendiri Green City Group Asia (GCG Asia) Peter Tan Menerima Penghargaan Kepemimpinan untuk Komitmen Luar Biasa dalam Memajukan Green Build

(Baliekbis.com), Pendiri pengembangan properti berkelanjutan terkemuka Green City Group Asia (GCG Asia), Peter Tan dianugerahi penghargaan Outstanding Leader oleh Asian Green Building Commission (AGBC) with 2021 Asia Leadership Award untuknya dan Komitmen Luar Biasa GCG Asia dalam Memajukan Green Building (Bangunan Hijau). Pendiri dan CEO GCG Asia Peter Tan bergabung dengan para pemenang lain untuk penerimaan penghargaan bergengsi ini, yang mencakup organisasi, inisiatif, dan kepemimpinan berbisnis di Asia dengan menggunakan teknik green construction (konstruksi hijau) dan mengintegrasikan langkah-langkah keberlanjutan ke dalam pengembangan properti. Menurut pengumuman resmi, pemberian penghargaan tahun ini diberikan melalui acara seremonial yang dilaksanakan secara online.

“Saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan bergengsi ini dan bergabung dengan rekan-rekan se-industri di Malaysia, Singapura, Indonesia, Kamboja, dan di seluruh Asia yang merupakan kalangan profesional dalam mengelola green building (bangunan hijau) dan telah mempertahankan dedikasi mereka terhadap green construction (konstruksi hijau) dan komunitas berkelanjutan sambil menyesuaikan diri dengan perubahan keadaan,” kata pendiri GCG Asia Peter Tan. Peter Tan melanjutkan: “Penghargaan ini sangat berarti setelah melalui tahun yang sulit pada tahun 2020. Pada 2021, penghargaan ini akan menginspirasi GCG Asia untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi melalui kekuatan green building (bangunan hijau) untuk melanjutkan upaya kami guna membantu keselamatan dan kesehatan komunitas kami.” Peter Tan mendirikan GCG Asia pada tahun 2015.

Sejak itu GCG Asia telah mengukir nama mereka dalam pembangunan-pembangunan butik hijau di Singapura, Malaysia dan Indonesia. Pembangunan andalannya di bawah merek Capital Asia dikenal sesuai dengan standar tertinggi dalam green construction (konstruksi hijau). Semua bangunan dalam pengembangan adalah bangunan bersertifikat LEED Emas atau Platinum dan digabungkan dengan solusi teknologi smart city (kota pintar) yang menawarkan peningkatan efisiensi pemakaian energi dan perbaikan dalam memantau polusi udara. “Misi kami adalah untuk memperbaiki dan meningkatkan kehidupan masyarakat dengan menciptakan pembangunan yang paling berkelanjutan dan cerdas di Asia, lokasi yang sangat baik untuk tempat tinggal, rekreasi, dan bisnis,” tambah pendiri GCG Asia Peter Tan.

“Kami merasa terhormat sudah memenangkan penghargaan yang luar biasa dan telah diakui oleh organisasi keberlanjutan yang terkenal. Ini adalah pencapaian penting bagi kami. Sebagai pendiri dan CEO GCG Asia, saya meningkatkan standar kami dengan tujuan menjadi salah satu perusahaan developer terkemuka di dunia untuk pembangunan komunitas yang berkelanjutan. Kami menghargai upaya Asian Green Building Commission (AGBC) dan yakin bahwa pengakuan tersebut akan mendorong lebih banyak perusahaan-perusahaan untuk bergabung dengan tujuan yang mulia ini, ” Peter Tan menambahkan. Peter Tan menjelaskan bahwa perusahaan terus membangun butik kontemporer, kreatifitas, inovasi-inovasi, dan dengan sah berupaya memperbaiki serta meningkatkan keseluruhan kualitas kehidupan, cara bekerja dan menjadikan masyarakat yang sejahtera. Dalam beberapa tahun terakhir Peter Tan berkolaborasi dengan para pemimpin dan pakar industri untuk mengintegrasikan pelajaran-pelajaran arsitektur yang telah diraihnya dari warisan Asia Timurnya dengan teknologi ramah lingkungan terbaru untuk menciptakan pendekatan baru dalam pengembangan properti. “Saya sangat merasa bahwa menggabungkan metode tradisional dan modern untuk melestarikan lingkungan sangat diperlukan dan saya telah menanamkannya ke dalam DNA perusahaan,” Peter Tan melanjutkan.

Pemenang Asian Green Building Commission (AGBC) Leadership Award 2021 mencerminkan jaringan profesional terbaik sebagai organisasi yang bertanggung jawab untuk mengembangkan proyek real estat di seluruh Asia. Dalam review (ulasan) terhadap pemenang-pemenang sebelum ini, pendiri GCG Asia Peter Tan sangat menonjol karena kepemimpinan berkelanjutannya dikalangan network proyek-proyek yang kuat dan meluas, serta di kalangan bisnis dan masyarakat luas. GCG Asia adalah bintang baru dalam konstruksi berkelanjutan. Peter Tan mengatakan dia memiliki rencana untuk memperluas merek andalannya Capital Asia dan saat ini sedang menjajaki investasi untuk meningkatkan pembelian landbank dan jasa layanan pelanggan GCG. Pembaruan terbaru GCG mencakup pengembangan-pengembangan baru kedalam dunia komersial berupa co-working space (ruang kerja bersama) dan nantinya akan berkembang ke yang lebih besar lagi, yaitu pengembangan township (kotapraja). (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: