Pendiri dan Pemenang Yidan Prize Kunjungi Harvard

(Baliekbis.com), Dr Charles Chen Yidan, pendiri hadiah pendidikan terbesar di dunia, Yidan Prize mengunjungi Harvard Graduate School of Education bersama dengan dua pemenang perdana Yidan Prize, Profesor Carol S. Dweck dan Ms Vicky Colbert, untuk bertemu dengan pemimpin dunia akademisi dan pendidik pada 5-6 Februari 2018 dan menyampaikan khalayak tentang peran pendidikan dalam mewujudkan potensi manusia.

Berjudul “Mewujudkan Potensi Manusia Melalui Pendidikan: Sebuah Penghargaan untuk Kehormatan Pemenang Hadiah Yidan 2017”, konferensi ini menguji pendorong utama reformasi pendidikan transformasional, dan perubahan yang harus terjadi agar sistem pendidikan dapat memasuki, mengembangkan dan mewujudkan sepenuhnya potensi tersembunyi pada anak-anak kita.

“Pendidikan memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan ini dapat dicapai melalui mengungkap, memelihara dan memperluas potensi manusia untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan dunia yang selalu berubah. Kita harus melakukan segalanya kita bisa untuk memperluas cakrawala anak-anak kita, sehingga mereka bisa berkembang di dunia yang hanya hidup dalam imajinasi kita saat ini,” ujar Charles Chen Yidan.

“Yidan Prize akan mengangkat dan merayakan kekuatan dan janji pendidikan sebagai alat terpenting yang harus kita lakukan. mengatasi tantangan terbesar kita, dari keamanan nasional hingga kemakmuran ekonomi, akan menyinari kekuatan pendidikan untuk mengangkat orang keluar dari kemiskinan, untuk mengurangi ketidaksetaraan, dan untuk membangun masa depan yang lebih menjanjikan bagi generasi yang mengikutinya,” ujar James E. Ryan, Dekan Fakultas dan Profesor Pendidikan Charles William Eliot, Harvard Graduate School of Education dalam sambutannya.

Setelah sukses besar dari Yidan Prize Summit di Hong Kong pada bulan Desember 2017, yang mempertemukan lebih dari 350 pemimpin dunia dalam bidang pendidikan untuk dialog interaktif yang mencerahkan tentang topik “Pendidikan yang Terdefinisi Kembali: Masa Depan Sekarang”, Yayasan Yidan Prize mengambil Perdebatan yang sangat dibutuhkan ini ke salah satu universitas terkemuka di dunia untuk diskusi pemikiran lain di konferensi yang diadakan di Harvard Graduate School of Education.

Selain merayakan prestasi dari para penerima Yidan Prize baru-baru ini, Profesor Carol S. Dweck, Profesor Psikologi Lewis dan Virginia Eaton di Stanford University, dan Ms Vicky Colbert, pendiri dan direktur Fundación Escuela Nueva, konferensi ini mengumpulkan tokoh-tokoh terkemuka dari dunia penelitian pendidikan, praktik pendidikan dan psikologi untuk memperdebatkan seperti apa pendidikan berorientasi masa depan dan bagaimana hal itu bisa menjadi kenyataan bagi semua anak di seluruh dunia. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: