“Pemuda 45” Nyi Pelet Berdusta Sindir Muda Mudi yang Malas ke Banjar

(Baliekbis.com),Nyi Pelet Berdusta kembali merilis singlenya yang ke-3 berjudul “Pemuda 45”. Pemuda 45 akan diluncurkan Sabtu,
(15/2/2020) bertempat di BBQ Pork Ribs warkop Nusa Dua.

Menurut personal Nyi Pelet Berdusta Murdi didampingi rekannya Gus Indra saat jumpa pers, Rabu (12/2/2020) di Denpasar, kata “Pemuda 45” sangat identik dengan makna perjuangan di Indonesia.

“Begitu juga kita di Bali pada khususnya. Pemuda 45 yang memiliki arti perjuangan para pemuda bangsa untuk meraih kemerdekaan yang akhirnya berhasil diraih pada tahun 45,” jelas Murdi.

Pemuda 45 ini menceritakan tentang keluh kesah pemuda pemudi Bali dalam menyambut hari pengerupukan (yen sing jak 4 jak 5 gen ngae ogoh-ogoh ). “Dimana kami menciptakan karya ini untuk menyadarkan pemuda pemudi yang malas datang ke banjar untuk membantu teman-temannya dengan berbagai alasan,” jelasnya.

Di video ini ia menempatkan sudut pandang karakter yang menjadi contoh tidak baik pada pergaulan di STT atau di banjar. Sebelumnya Band Nyi Pelet Berdusta yang terbentuk April 2017 di kawasan Nuda Dua ini, melaunching single video clip “Cinta Jarak Jauh” setelah single pertamanya yang berjudul “Happy Rock n Roll Bali”.

Nyi Pelet Berdusta memiliki tiga personal yakni Gus Indra yang akrab disapa Tabhu dengan posisi di Bass & Vocal, sang gitaris Kamardika yang kerap dipanggil Kloset dan Murdi, si penggebuk drum. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: