Pejuang Bravo Lima Bali Komit Mendukung “Gerakan Melawan Covid 19”, Bagikan Masker bagi Pengendara

(Baliekbis.com),Pejuang Bravo Lima Bali selalu komitmen di dalam mendukung program pemerintah. Salah satu gerakan saat merebaknya Covid 19, Pejuang Bravo Lima yang dimotori oleh I Putu Putra Jaya Wardana.ST. MT (MsTR) selaku Ketua umum DPD PBL Bali beserta Sekretaris Eka Hasibuan,M.Pd. dan anggota melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Perempatan Jalan Sudirman.

“Kami masih terlihat ada saja yang belum menggunakan masker. Karen itu pembagian masker menjadi salah satu prioritas,” ujar Ketua DPD PBL Bali, Sabtu (18/4/2020) di sela-sela kegiatan pembagian masker.

Putra Jaya Wardana berharap pemerintah Provinsi Bali tetap komitmen di dalam mengayomi masyarakatnya. “Untuk masyarakat tentunya jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas keabsahannya,” tambah Eka Hasibuan.

Pembagian ratusan masker oleh Pejuang Bravo Lima mendapat sambutan hangat warga. Terlihat dalam tempo yang tak terlalu lama masker yang dibagikan habis. “Kita akan terus berupaya bisa membantu warga di tengah masa sulit ini,” tambah Putra Jaya Wardana. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: