Peduli Sesama, Pengusaha Dewi Supriani Bantu Bedah Rumah Nenek Lumpuh

(Baliekbis.com), Rasa kepedulian salah seorang pengusaha Dewi Supriani, S.H. kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sangat nyata terlihat.

Dewi Supriani yang merupakan owner PT Indo Bali Gas Grup membedah rumah seorang nenek di Desa Asah Duren, Pekutatan Jembrana yang kondisinya kurang layak. Rumah yang telah rusak itu dibangun dengan dana pribadi Bunda Anik, sapaan akrab Dewi Supriani.

Dewi Supriani tidak ingin kesedihan nenek bertambah, apalagi dengan kondisi yang lumpuh dan hanya ditemani dua cucunya yang yatim piatu.

Bahkan cucu perempuannya sakit, divonis lupus. Rumah sudah jebol tidak bisa ditempati. Nenek sehari-hari berjualan canang dan keripik dibantu oleh cucunya.

“Insyallah saya akan bantu nenek dengan bedah rumah, sehingga bisa lebih tenang dan aman,” ungkap Dewi Supriani yang juga seorang advokat ini saat menyerahkan bantuan, beberapa waktu lalu.

Bedah rumah nenek lumpuh

Selain membantu bedah rumah, kepedulian sosial Bunda Anik sudah dilakukan kepada berbagai kalangan kurang mampu. Bahkan bersama keluarga, Bunda Anik rutin membantu anak yatim piatu serta warga tidak mampu lainnya. “Saya bersama keluarga ingin berbagi dengan menyisihkan sebagian penghasilan yang kami peroleh,” jelasnya. (ist)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: