Peduli Covid-19, KAORI Group Bantu Sembako para Jurnalis

(Baliekbis.com),Peduli dengan merebaknya wabah Covid-19, Kaori Group yang mewadahi sejumlah kegiatan bisnis, menyerahkan bantuan paket sembako kepada puluhan jurnalis, Senin (1/6/2020) bertempat di pusat bisnis Kaori, Mas, Ubud.

Selain menyerahkan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi dan sayuran, tak lupa dibagikan dupa yang menjadi salah satu andalan bisnis Kaori.

Di sela acara yang dikemas dalam “Kaori Group Factory Visit”, owner Kaori Group Ni Kadek Winnie Kaori,S.E.,M.M. juga berkesempatan berbagi pengalaman bisnis dengan para jurnalis. Kaori mengajak menggali dan mengembangkan jiwa entrepreneur. “Yang penting ada niat dan keberanian untuk memulai. Saya yakin kita pasti bisa bertumbuh,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Kaori memang terbukti. Di tengah masa sulit akibat wabah virus Corona, bisnis Kaori Group tetap jalan. Bahkan belum lama ini, dupa Kaori menembus pasar ekspor Amerika. “Kami sampai saat ini belum ada sampai merumahkan atau memberhentikan karyawan. Bahkan kami terus menambah tenaga pemasaran dalam jumlah besar,” jelas wanita cekatan ini.

Di sela acara, Kaori juga mengajak para jurnalis melihat akrivitas pembuatan aneka dupa di sentra bisnisnya. Untuk dupa, ada 22 jenis yang diproduksi. “Semuanya memakai bahan alam. Aroma dupa kami murni berasal dari serbuk kayu yang digunakan,” jelasnya.

Proses pembuatan dupa Kaori

Dalam menjalankan roda bisnisnya, Kaori selain memproduksi dupa, juga menyediakan air minum dalam kemasan, beras, gula hingga paket produk sayuran sehat. “Sayuran segar langsung didatangkan dari petani,” ujarnya.

Tak sampai di sana, dalam mengantisipasi kondisi seperti sekarang ini, Kaori juga menyediakan Paket Pasepan dari berbagai bahan rempah yang bisa menganrisipasi serangan nyamuk penyebab DB.(bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: