Pecatu Jazz Nights, Potensi yang Perlu Dikembangkan

(Baliekbis.com), Le Grande Bali Hotel bekerja sama dengan Ubud Village Jazz Festival, menggelar event yang bertajuk “Pecatu Jazz Nights (PJN)” yang diselenggarakan pada 15 -17 Agustus di Le Grande Bali Hotel. Le Grande Bali Hotel juga beker jasama dengan Bali Pink Rebbon yang merupakan sebuah yayasan nonprofit yang khusus memperhatikan kanker payudara.

Event yang berlangsung selama 3 hari itu tersebut diisi oleh musisi yang sudah tak asing lagi di gendre Jazz seperti Samy Thiebault Trio, Fendy Rizk feat. Icang Rahmi, Donny Wiradana dan LA and the Funky Stuff. Menurut Renny Hendrijeta P, selaku Public Relation Officer,  event Pecatu Jazz Nights tersebut diharapkan ke depan bisa menjadi agenda tahunan, yang mampu menjadi daya tarik wisatawan yang ada di kawasan Pecatu dan sekitarnya. “Selama ini kawasan Pecatu kan dikenal dengan keindahan Pantai, sunset atau Pura Luhur Uluwatu, nah dengan adanya event ini kami sangat berharap bisa membantu menarik perhatian wisatawan dari sisi music,” ungkap Renny saat sesi temu media di Warung Pepe, Jl. Dewi Sri, Kuta (25/7/2017). Renny juga menargetkan 300 pengunjung dalam eventnya tersebut, mengingat selama event berlangsung acara tersebut tidak dipungut biaya sama sekali, alias free entrance. “Kami targetkan pengunjung 300 orang karena ini merupakan acara gratis dan out door,” imbuhnya.

Renny menambahkan, acara yang dimulai sejak 19.00 hingga 23.00 Wita tersebut nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Bali Pink Ribbon. “Ini murni event charity sekaligus juga sebagai sarana promosi kami,” tutup Ranny. (dhi)

 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: