PDAM Gianyar Rencana Bangun Air Minum Kemasan

(Baliekbis.com),PDAM Gianyar kini mengemban tugas baru yang diamanatkan Bupati Gianyar, yaitu segera membuat dan merealisasikan air minum dalam kemasan yang akan diberi nama “Tirta Sanjiwani”.

Pembuatan air dalam kemasan ini sedang dalam proses perencanaan, saat disain engineering selesai di tahun 2020 mulai pembangunan.
Pengembangan air dalam kemasan ini diterbitkan di Desa Bukian, Payangan mengingat ada sumber mata air yang memadai untuk air dalam kemasan termasuk kualitas air yang masih dalam baku mutu.

“Air dalam kemasan ini akan dipasarkan ke BUMDes di Gianyar dan diharapkan seluruh OPD di Pemkab Gianyar menggunakan air dalam kemasan produksi Perumda,” ujar Direktur Umum PDAM Gianyar, I Nyoman Darmadiasa, SE, yang didampingi salah satu pegawai PDAM Ida Ayu Gede Sri Saraswati, di sela-sela outbond belum lama ini.

PDAM Kabupaten Gianyar mengadakan outbound di Bedugul, selama dua hari.
Kegiatan ini merupakan penjabaran dari misi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan atau masyarakat.

Lewat outbond ini diharapkan para pegawai PDAM Gianyar ini mampu tampil percaya diri, bertanggung jawab dan mampu berkerja sama dalam sebuah kerja tim di wilayahnya masing-masing.

“Dalam outbound ini, para peserta dapat membangun kerjasama dengan peserta lain, karena bagaimana pun dalam menjalankan program kerja nanti mereka juga akan dituntut mampu berkomunikasi dan berkolaborasi dengan baik,” ujar Darmadiasa, SE.

Dalam kegiatan ini pihaknya mengutamakan membangun rasa sportivitas, kegembiraan dan ajang silaturahmi.
Terlebih, PDAM Gianyar kini berubah status menjadi Perumda Air Minum Tirta Sanjiwani.

“Dengan SDM yang unggul, kita menuju pelayanan yang aman dan prima,” jelasnya. Hal ini selaras dengan harapan seluruh pelanggan agar PDAM dengan cepat merespons apa yang menjadi harapan pelanggan.

“PDAM tentu masih menunggu pembicaraan, namum kami terus berusaha maksimal. Untuk gangguan layanan, begitu kami mendengar, kami langsung mengecek ke lapangan, ” katanya. (yes)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: