Pasutri Nengah Purnayasa-Komang Sri Martini Raih Hadiah Rp 400 Juta Kompetisi Live Trading MIFX

(Baliekbis.com), Komang Sri Martini dan suaminya Nengah Purnayasa berhasil meraih hadiah pertama dan kedua kompetisi Live Trading MIFX untuk kategori Premium masing-masing sebesar Rp 250 juta dan Rp150 juta. Dalam kompetisi tersebut Monex menyediakan hadiah total Rp 600 juta.

Menurut Branch Manager Monex Investindo Futures Hengky Suryawan di sela-sela penyerahan hadiah, Selasa (26/2) sore di Kantor Cabang Monex Investindo Futures Jalan Teuku Umar Denpasar, PT. Monex Investindo Futures menyelenggarakan Kompetisi Live Trading MIFX yang berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019. Kompetisi ini telah menghasilkan para pemenang yang terdiri dari 8 Nasabah Pemenang Kategori Premium dan 8 Nasabah Pemenang Kategori Basic.

Mereka berhasil menjadi pemenang karena telah mendulang jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi MetaTrader dan MIFX Mobile dari 1 akun kompetisi. Atas raihan ini, mereka berhak atas hadiah dari Monex senilai total Rp600 juta dan langsung diserahkan oleh Direktur Utama dan Manajemen PT Monex Investindo Futures dalam acara Penyerahan Hadiah Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX yang dilaksanakan di Kantor Pusat Monex-Sahid Sudirman Center dan cabang masing‐masing pada Selasa (26/2).

Komang Sri Martini

Monex juga menyediakan aplikasi trading MIFX Mobile App. Connect to Trade yang membantu nasabah untuk berkompetisi. Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam 1 aplikasi.

Ferhad Annas selaku Direktur Utama PT Monex Investindo Futures mengatakan tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk mencari seorang trader yang memiliki kemampuan, keahlian dan kualitas yang baik dalam melakukan trading. “Dan sesuai komitmen kami, melalui event ini, Monex ingin mengedukasi masyarakat Indonesia secara luas tentang manfaat perdagangan berjangka sesuai dengan peraturan otoritas yang menaunginya, BAPPEBTI, ICDX, ICH, BBJ dan KBI,” jelasnya.

Adapun daftar pemenang kompetisi Live Trading MIFX selengkapnya, untuk Kategori Premium yakni pemenang pertama Komang Sri Martini berupa uang Rp250 juta + Plakat, pemenang 2 Nengah Purnayasa memperoleh Rp150 juta + Plakat, pemenang 3 Darmanto Rp100 juta+ Plakat. Untuk 5 pemenang lainnya yakni Harijanto, Lie Wen Loen, Hasan, Edy Rimba dan Sriwulan Melati masing-masing mendapat e-money Monex senilai 2 juta + Plakat.

Untuk kategori Basic pemenang pertama Rahmad Arief Priyono memperoleh Rp50 juta + Plakat, Daniel Wardojo Rp30 juta + Plakat dan Aman Jaya Rp.20 juta + Plakat. Lima pemenang lainnya yakni Susiyanti, Suryadi Sutisna, Mulya Prazuida S., Felix Stianto dan Cholisoh masing-masing mendapat e‐money Monex senilai 1 juta + Plakat.

Di sela-sela acara, Komang Sri Martini mengaku sudah cukup lama menggeluti bisnis ini sehingg ia paham betul. “Bisnis di Monex resikonya terbilang kecil dibandingkan bisnis lainnya. Sementara keuntungannya cukup besar,” jelasnya.

PT Monex Investindo Futures adalah pemimpin dalam industri berjangka Indonesia, dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007 yang juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non‐bursa. PT Monex Investindo Futures melayani Indonesia dengan 9 kantor cabang, dengan lisensi dari BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, juga merupakan anggota lembaga kliring; KBI dan ICH. Selain profesional, Monex juga memiliki kepedulian terhadap pendidikan dan lingkungan generasi muda Indonesia melalui program‐program CSR. (bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: