Pastika Paparkan Capaian Program Bali Mandara ke Majalah Time

(Baliekbis.com), Gubernur Bali Made Mangku Pastika memaparkan capaian dari Program Bali Mandara saat menerima dua reporter Majalah Time Yoana Dudas dan Rolf Hajak di ruang kerjanya, Rabu (24/5).Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Pastika yang didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali Ida Bagus Made Parwata dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra, SH.,MH menyampaikan bahwa Program Bali Mandara yang pelaksanaannya sudah memasuki tahun kesembilan.

Dan juga telah membuahkan sejumlah hasil nyata seperti baru-baru ini tiga Program Bali Mandara yaitu SMAN Bali Mandara, Sistem Pertanian Terintegrasi (Simantri) serta Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) meraih penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik yang diselenggarakan pemerintah pusat dan hal ini merupakan sebuah bukti pengakuan dari pemerintah pusat akan program inovasi yang dilakukan oleh Pemprov Bali. Pada bagian lain, Gubernur Pastika juga menyampaikan terkait kondisi pariwisata Bali serta upaya yang dilakukan dalam menjaga kualitas pariwisata Bali sehingga  Bali akan tetap menjadi destinasi utama tujuan pariwisata dunia. Keamanan serta kondusifitas Pulau Bali menjadi hal yang memegang peranan penting  dan kondisi ini harus terus dijaga dan diupayakan secara terus menerus.

“Bali saat ini sedang menjadi tujuan pariwisata terbaik di dunia, keamanan serta kondusifitas Bali harus terus diupayakan dan dijaga. Selain itu kelestarian budaya Bali harus terus kita upayakan sehingga Bali yang unik dengan tradisi, alam serta keramah tamahan penduduknya akan terus menarik wisatawan untuk berwisata ke Bali, “imbuhnya. Orang nomor satu di Bali ini juga menambahkan kedepannya untuk menunjang pariwisata, berbagai infrastruktur penunjang seperti bandara, shortcut akan segera dibangun sehingga pariwisata Bali tidak hanya terfokus di Bali bagian Selatan, dengan demikian kesenjangan sosial semakin menurun  dan tercipta kesejahteraan yang merata dan  terwujud Bali yang Maju Aman Damai dan Sejahtera. (bb) has 

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: