Paslon Amerta Temui Warga Sesetan, Siap Bantu Perbaikan Jalan Lingkungan

(Baliekbis.com),Keluhan terkait jalan yang rusak ditanggapi serius Paslon Amerta saat bertemu dengan warga di Jalan Palapa Sesetan, Senin (9/10) malam.

Warga saat dikunjungi Paslon Amerta yakni Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara menyampaikan jalan di lingkungan yang masih tanah itu rusak dan kerap sulit dilalui saat musim hujan.

“Kami berharap nanti setelah terpilih sebagai Walikota Denpasar bisa memperbaiki jalan yang rusak,” ujar puluhan warga yang ditemui Paslon nomor urut 2 ini.

Menanggapi harapan warga, Ngurah Ambara bersama Bagus Kertanegara mengatakan sudah memiliki program yang pro rakyat. Di antaranya perbaikan fasilitas umum seperti jalan, pasar agar lebih nyaman dan berdaya saing.

Selain itu juga program pendidikan, kesehatan dan bantuan untuk warga yang melahirkan Rp1 juta serta Rp10 juta bagi warga yang meninggal. “Kami akan terus berupaya membantu beban warga agar bisa lebih sejahtera,” ujar Ngurah Ambara.

Paslon AMERTA Ngurah Ambara-Bagus Kertanegara dalam kegiatan tersebut bertemu puluhan warga secara door to door untuk  memperkenalkan diri dan sekaligus membagikan  masker.

Warga sangat antusias dan gembira dengan kehadiran Paslon Amerta yang datang menyapa mereka langsung ke rumah-rumah dan membagikan masker.

“Pembagian masker ini untuk meringankan beban masyarakat. Amerta juga mengimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker,” ujar Ngurah Ambara.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bagus Kertanegara  yang akrab disapa STING. Karena itu demi terwujudnya progam-progam yang ada, Amerta  mengajak seluruh  warga untuk berbondong-bondong datang dan mencoblos ke TPS untuk memberikan suaranya ke Paslon Nomor Urut 2.

Demikian juga saat di Kedai Sekopi Renon, generasi milenial ingin ada perubahan, dan menyampaikan kepada paslon agar bisa mensupport dan memfasilitasi UMKM.(bas)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: