Pangdam Udayana Terima Kunjungan PT. PLN Unit Induk Distribusi Bali

(Baliekbis.com),Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kunjungan rombongan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi Bali yang dipimpin langsung oleh General Manager Nyoman S. Astawa, Jumat (10/5) siang di ruang tamu Pangdam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam didampingi para pejabat teras Kodam, antara lain Aster Kasdam, Kapendam, Kakumdam, Waas Intel dan Waas Ops Kasdam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya di tengah kesibukan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan staf di antaranya SRM General Affair B. I Putu Priyatna, Manager Hukum Petrus Silaian dan Asman Stakeholder Luh Dwi Suarini.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan membahas tentang kerja sama pengamanan khusus instalasi gardu induk PT. PLN di wilayah Provinsi Bali.

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana. Pangdam berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Senada dengan harapan pimpinan rombongan semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama yang sudah terjaga selama ini. (pen)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: