Pangdam Gelar Malam Akrab dengan SMA Taruna Nusantara

(Baliekbis.com), Pergantian tahun 2017 ke 2018 merupakan momen yang cukup bersejarah, banyak mengandung harapan menuju perubahan dan perbaikan di segala lini kehidupan. Bertepatan dengan malam pergantian tahun ini Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc, menggelar “Malam Akrab” dengan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara dan alumninya yang berasal dari Panda Bali, Minggu (31/12) malam di Hotel Aston Jln. Gatot Subroto Barat, Denpasar.

Malam Akrab ini diikuti oleh sekitar 300 siswa-siswi SMA Taruna Nusantara dan alumninya serta para undangan lainnya diawali dengan tari Sekar Jagat sebagai ucapan selamat datang. Ketua Ikatan Alumni SMA Taruna Nusantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam beserta Ibu atas diselenggarakannya acara yang sangat luar biasa ini. Pangdam dalam sambutannya menyampaikan kehadiran siswa-siswi dan alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali kali ini merupakan kebanggan dan kebahagiaan. “Untuk itu kami mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu dan kesempatan untuk hadir pada acara malam akrab dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018,” ujarnya.

Pertemuan ini merupakan yang kedua, karena pertemuan pertama telah dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2017 di Hotel Kartika Plaza. Pertemuan kedua ini diharapkan mempunyai dampak positif dan bukan hanya semata-mata saling bertemu, namun juga sebagai ajang silaturahmi dalam upaya terus memupuk kebersamaan dan menjaga hubungan yang lebih baik antara Kodam IX/Udayana dengan siswa-siswi dan alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali. Kebersamaan dan kekompakan ini harus selalu dipelihara dan dilestarikan, manfaatkan acara ini sebaik-baiknya untuk saling asah, asih dan asuh serta bertukar informasi. Siswa-siswi dan para Alumni SMA Taruna Nusantara Panda Bali adalah merupakan putra-putri terbaik dan terpilih untuk bisa sekolah dan menuntut ilmu di SMA Taruna Nusantara.”Untuk itu jadilah pemuda pemudi yang dapat dibanggakan dan menjadi tauladan bagi teman-teman, keluarga dan masyarakat sekitar serta selalu berinovasi untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Pangdam. Hadir pada kesempatan tersebut para pejabat teras Kodam di antaranya Kasdam Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, para asisten, perwira ahli, LO-AL, LO-AU, para Kabalak Kodam dan perwakilan dari Taruna Akmil serta sejumlah undangan lainnya. (pendam)

Leave a Reply

Berikan Komentar

%d blogger menyukai ini: